Gotong Royong, Kades Bagan Kuala: Ciptakan Lingkungan Bersih

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
Pemerintah Desa (Pemdes) Bagan Kuala bersama Tim Petugas Kebersihan se- Kecamatan Tanjung Beringin melakukan gotong royong di sepanjang Jalan Dusun I Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (15/10) pagi. 

Menurut Kepala Desa Bagan Kuala, Safril kepada wartawan menyampaikan kegiatan gotong royong ini juga mempererat silaturahmi dengan pihak Pemerintah Kecamatan dalam  menata lingkungan Desa agar tetap asri dan bersih apalagi ditengah Pandemi Covid-19.



"Gotong royong ini juga bersama masyarakat yang dilakukan setiap 1 bulan sebanyak 2 kali pada hari Jum'at dengan setiap Desa se Kecamatan Tanjung Beringin bergulir namun pada hari ini merupakan jadwal Desa Bagan Kuala,"ujarnya.

Kades Bagan Kuala menyebutkan dengan bekerjasama dan kebersamaan maka dapat menciptakan kebersihan lingkungan masing-masing sesuai  arahan Bupati dan Wabup Sergai.

"Selain itu, ini juga dalam mendukung Visi Misi Kabupaten Sergai Maju Terus, yakni Mandiri, Sejahtera dan Religius,"tutup Safril.(ys/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini