Hasyim Ajak Masyarakat Medan Sukseskan Vaksinasi, Pulihkan Perekonomian

Editor: metrokampung.com

Ketua DPRD Medan Hasyim SE.


Medan, Metrokampung.com
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan Hasyim, SE mengajak masyarakat turut menyukseskan program vaksinasi covid-19 agar segera terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) dan perekoniam kembali pulih.

Hal ini disampaikan Hasyim saat menghadiri pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar DPD LSM Penjara Sumut dan Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-13, Selasa (19/10/2021) di kawasan Mega Park, Medan.

Kegiatan ini diapresiasi Hasyim sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah. Dia berharap dengan adanya kegiatan ini akan membentuk Herd Immunity atau kekebalan komunitas agar permasalahan Pandemi Covid-19 segera teratasi. 

"Dengan begitu, kehidupan kita dapat normal kembali sehingga perekonomian dapat bangkit kembali," harap Hasyim.

"Mari kita bantu pemerintah menyukseskan vaksin dan tetap mengikuti protokol kesehatan walaupun Kota Medan telah turun Level 2 PPKM. Kita harus tetap waspada dan hati-hati  dan mudah-mudahan pandemi covid 19 segera berakhir," imbaunya mengakhiri. 

Di lokasi yang sama, Ketua DPD LSM Penjara Sumut, Adi Warman Lubis mengucapkan terima kasih kepada Kapoldasu, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak. 

"Alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara, kegiatan ini akhirnya dapat berjalan lancar, 1000 orang warga Kota Medan telah sukses di vaksin," ujarnya. 

Adi mengajak dan mengimbau masyarakat agar sama-sama mensukseskan Vaksinasi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 
"Ekonomi kita harus bangkit, dengan kita mensukseskan vaksinasi kita harap terbebas dari Covid-19," ajaknya mengakhiri. 

Dari pantauan wartawan, terlihat ratusan bahkan seribuan masyarakat Kota Medan memenuhi dan mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Mega Park Jalan Kapten Muslim, Medan. (Ra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini