Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Kapolres Sergai Terima Audensi Komunitas Projo Provinsi Sumatera Utara

Senin, 11 Oktober 2021 | 22.44 WIB
Kali Dibaca |


Serdang Bedagai, metrokampung.com
Dalam rangka Gerakan Nasional Vaksinasi warga Perkebunan dan Desa-desa Produktif.l, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum menerima audensi dari komunitas Projo Provinsi Sumatera Utara di Mako Polres Sergai, Senin (11/10/2021).

Dikatakan Robin, jika Gerakan Nasional Vaksinasi Ini untuk mempersiapkan masa transisi dari masa pandemi covid-19 menjadi endemi covid-19. Vaksinasi menjadi strategi kunci dalam pengendalian covid-19 dan menjadi modal dasar hidup berdampingan dengan covid-19.


“Pelaksanaan vaksinasi rencananya akan dilaksanakan di Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaungan, Kabupten Serdang Bedagai. Semoga semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” harap Robin.

Dijelaskan Robin, jika pelaksanaan Gerakan Nasional Vaksinasi ini hasil kerjasama Polri, Kemenkes RI, Projo dan Gapki sebagai upaya percepatan Vaksinasi Nasional.

“Vaksinasi dapat bermanfaat memberikan perlindungan dari penularan covid-19 sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dan perekonomian dapat tumbuh namun tidak terjadi lonjakan kasus covid-19,” tandas mantan Kapolres Batubara ini. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang SH MHum, Wakapolres Serdang Bedagai, Kompol Syofian SH, Kabag Sumda, Kompol E Tambunan SH, Kasat Intelkam, AKP LB Sihombing SH dan Komunitas Projo Sumatera Utara.(ys/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru