Ketua Satgas Covid Kecamatan Galang Deli Serdang Kunjungi Yayasan AKP

Editor: metrokampung.com
Lurah Galang Kota saat berkunjung ke SMK AKP.

Galang, metrokampung.com
Lurah Galang Kota Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang Merry Luciana Viviyanti selaku Ketua Satgas Covid 19 didampingi Sekretaris Lurah, Herman Kaya Siregar  dan sejumlah perangkat serta Kepling VII, Sumarsono mengunjungi SMK AKP untuk melihat kesiapan sekolah tertua di Kecamatan Galang tersebut dalam melengkapi sarana protokol kesehatan (prokes).
 
Kedatangan rombongan lurah lajang tersebut disambut Kepala SMK AKP Galang Tatoluddin, Jumat (22/10/21).

Selain disediakan tempat cuci tangan, sabun dan hand sanitizer sesuai dengan Prokes Covid 19, para siswa di sekolah tersebut seluruhnya menggunakan masker dan duduk berjarak.
 
“Kita lihat sekolah SMK AKP sudah bagus menerapkan protokol kesehatan. Terkadang para siswa  masih ada yang membukanya. Mungkin saat bermain, berlari mereka lelah. Sehingga sesekali membuka maskernya,”ujar Merry Luciana.
 
Lurah Galang Kota itu meminta dukungan orang tua murid guna mengawasi anaknya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Baik di rumah maupun di perjalanan menuju sekolah.
 
Tatoluddin kemudian mengajak rombongan berkeliling di lingkungan sekolahnya.
 
Turut dalam rombongan, Kasipem Eka Sianipar, Babinsa Galang Kota Serda Nasrun dan Ketua FKDM Galang, Jufri Salim. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini