Musa Rajekshah: 'Berkat Perjuangan Alot Bupati dan Ketua DPRD Simalungun, Jalan Provinsi yang Rusak akan Diaspal Tahun 2022'

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, pada perayaan HUT ke-57 Partai Golkar yang digelar di kantor DPD Partai Golkar Simalungun Jalan Pematangsiantar-Saribudolok, Kabupaten Simalungun, Sumut, Rabu (20/10/2021), memuji bagaimana kealotan Bupati, Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Ketua DPRD, Timbul Jaya Sibarani, dalam memperjuangkan perbaikan jalan provinsi yang sudah rusak parah untuk mendapatkan perbaikan.

“Berkat perjuangan yang cukup alot dari Bupati dan Ketua DPRD Simalungun, tahun 2022 nanti, jalan provinsi rusak parah yang ada di Kabupaten Simalungun akan mendapatkan kucuran dana perbaikan dan diaspal. Dulu pun adanya Bupati dan Ketua DPRD-nya, tapi tidak segetol yang sekarang,” kata Musa Rajekshah.

Musa Rajekshah mengingatkan, agar seluruh kader Partai Golkar yang duduk di legislatif, baik itu provinsi, kabupaten dan kota, harus memberi dukungan penuh kepada kepala daerah yang memiliki komitmen membangun daerahnya serta berkeingin mensejahterakan rakyatnya.

“Mau kepala daerah itu, kader Golkar atau tidak, kita harus beri dukungan. Apalagi kepala daerahnya kader dan bagian dari keluarga besar Partai Golkar, wajib bagi kita untuk memberikan dukungan penuh. Seperti komitmen Pak Radiapoh Sinaga, kita harus memberikan dukungan untuk mewujudkan pembangunan Simalungun yang mensejahterakan rakyat,” katanya. 

Bahkan, Musa Rajekshah mengingatkan, "Saya sebagai ketua DPD Partai Golkar Sumut, juga berada dalam pemerintahan provinsi. Kita harus membangun kebersamaan dan kekompakan dalam membangun daerah kita masing-masing untuk kebesaran partai,"sebutnya. 

Selain itu, Musa Rajekshah juga menyampaikan, akan membicarakan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar untuk merealisasi pengadaan vaksin Covid-19 bagi Kabupaten Simalungun dan daerah lainnya.

“Nanti saya bicarakan dengan Ketua Umum, dan Partai Golkar akan menjadi pelaksana vaksinnya,” kata Musa Rajekshah.

Sebelumnya, Bupati  Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH menyampaikan, bahwa peranan Ketua DPD Partai Golkar Simalungun, Timbul Jaya Sibarani beserta seluruh kader hingga tingkat nagori mau pun organisasi sayap Partai Golkar, cukup besar dalam mendukung dan mengawal program Pemkab Simalungun yang dipimpinnya.

“Saya sangat merasakan betapa besarnya dukungan Partai Golkar kepada saya. Terutama kader partai yang berada di DPRD. Padahal, sampai sekarang ini, saya belum memberikan sumbangsih apa pun terhadap Golkar Simalungun,” kata Radiapoh Sinaga.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini