Rizky Si Anak Tangguh, Akan saya Ingat Amanah Bapak Sang Pejuang Dhuafa untuk Bersedekah

Editor: metrokampung.com
Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat kunjungi RiZky anak tangguh.

Batu Bara, Metrokampung.com
Sempat menuai simpati masyarakat, Rizky 17 tahun seorang anak tangguh  yang menjadi tulang punggung  keluarga dengan menjadi  tukan cuci pakayan serta menjadi juru parkir, warga Kecamatan Lautador Kabupaten Batu Bara.

Sejak terkuak kisah seorang gadis remaja  berusia 17 tahun dan Masi menjadi pelajar di sebuah sekolah menengah Ahir ini  Rizky  menjadi buah bibir para pejabat dan masyarakat di Kabupaten Yang sebentar lagi menjadi kota industri strategis nasional di Indonesia.

Kisah sosok anak baik budi ini pun sampai ke telinga Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang sering disebut masyarakat dan para awak media Sang pejuang dhuafa, bersama para personil Polres Batu Bara, AKBP Ikhwan, SH, MH yang didampingi Waka Polres Kompol Rudi Chandra, SH, MM serta Kasat Bhinmas AKP. M.Syafii, SH langsung melakukan kunjungan untuk memberi semangat kepada gadis remaja ini.



Kapolres sang pejuang Dhuafa AKBP Ikhwan, SH, MH yang sempat terpantau Media, bukan saja memberikan bantuan  materi untuk Rizky namun nasehat yang membuat suasana menjadi haru seketika.

"Saya harap Risky terus semangat menjalani hidup ini, menjaga adik dan orang tua yang saat ini sedang sakit, selalu berdoa dan mohon petunjuk kepada yang maha kuasa, dan jangan lupa untuk bersedekah, karna dengan bersedekah  kamu akan berkah dan apa keinginan Rizky akan tercapai, bersedekah bukan saja dari harta kita namun tenaga dan pikiran juga bisa kita sedekahkan untuk membantu orang lain, mudah mudahan ini bisa menjadi bekal kelak, pesan ini disampaikan Kapolres saat mengunjungi kediaman Rumah Rizky dan sekaligus membant anak yatim piatu dan janda jompo di Kecamatan Lautador Kabupaten Batu Bara, Selasa (5/10/2021).

Sementara Rizky si anak tangguh dan adik serta ayah nya takuasa menahan haru saat sosok orang nomor satu di polres Batu Bara ini mengunjungi kediaman tempat tinggalnya, Rizky (17) mengatakan, kelak,  saya akan mengikuti kata kata dari Bapak Kapolres Ikhwan dan saya akan terus berusaha membahagiakan adik saya juga akan menjaga orangtua yang tinggal ayah dan saat ini sakit sakitan, dengan bantuan dari  bapak Kapolres, saya akan berusaha bekerja dan belajar lebih keras lagi,  terimakasi bapak nasehat untuk bersedekah akan saya jalankan," ungkap Rizky dengan mecium tangan sang pejuang dhuafa yang di anggap ayah serta gurunya.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini