Warga Perumahan BSP Lubuk Pakam Berharap Dipasang Nama Jalan

Editor: metrokampung.com
Jalanan di Perumahan BSP tidak ada plank namanya.

Lb Pakam, metrokampung.com
Kawasan Perumahan Bumi Serdang Permai (BSP) Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang saat ini sudah tidak lagi ditemukan papan nama jalan di tempat itu.
 
Sehingga warga luar perumahan termasuk pihak pengantar barang  kesulitan setiap kali mencari alamat rumah penghuni komplek BSP.
 
"Padahal papan nama jalan sangat penting untuk menunjukkan alamat di suatu wilayah juga sebagai papan informasi penunjukan alamat rumah warga. Karena nama jalan, nama tempat  sebagai identitas sebuah wilayah tempat tinggal,"ujar warga BSP, Senin (25/10/21).
 
Karenanya, warga berharap  Pemkab Deli Serdang mendengar keluhan warga BSP dengan secepatnya memasang plank nama jalan yang dimohonkan.
 
"Sehingga jika sudah terpasang tidak ada lagi masyarakat luar perumahan BSP yang tersesat. Karena selama ini banyak masyarakat luar BSP mengalami hal tersebut," tambah warga lainnya.
 
Sebelumnya, Kades Pasar Melintang David Sagala pernah berjanji akan meminta kepada Dinas Perhubungan Pemkab Deli Serdang untuk memasang plank nama jalan di BSP.
 
"Selain plank nama jalan, kita juga mengusulkan "polisi tidur" guna diletak di sejumlah ruas jalan di BSP yang sering dilalui kenderaan dengan kencang,"janji Sagala dihadapan warga BSP beberapa waktu lalu. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini