Dari Kegiatan Tim Sespim Lemdikalat Polri Dalam Rangka Penelitian Tahap II Tahun 2021 : Kuesioner Penelitian Untuk Mempersiapkan Calon Kapolres Yang Presisi

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas  Totok, SH, SIK dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Sespim Lemdikalat Polri beserta Tim. Lebih lanjut dia pun menegaskan, Polres Langkat telah mempersiapkan para responden untuk pengisian kuesioner yang berasal dari Unsur Polri, Ketua, MUI Kab. Langkat, Ketua Al-Washliyah Kab. Langkat, Ketua Pujakesuma Kab. Langkat, para tokoh agama, tokoh masyarakat, Ormas FKPPI dan Pemuda Pancasila.
     
“Bahkan, kami beserta para tamu dan undangan siap untuk menerima arahan dan masukan dari Ketua Tim Sespim Lemdikalat Polri,” ujarnya.
     
Sedangkan Ketua Tim Sespim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Drs. Atang Heriadi dalam sambutannya menegaslan bahwa Sespim Lemdikalat Polri akan mempersiapkan diri untuk calon pimpinan tingkat menengah TA. 2022 yang presisi di era 4.0, sehingga berharap kepada responden yang mengisi kuesioner penelitian agar bisa membawa dukungan bagi Polri untuk mempersiapkan segala sesuatunya bagi calon Kapolres yang Presisi.


"Ya, hasil jawaban dari para responden akan diteliti kembali oleh Tim Konsultan, dimana hasilnya nanti akan disiapkan sebagai konsep melalui sidang dewan pendidikan menjadi tema pendidikan Sespim Lemdikalat Polri
     
“Kecepatan informasi pada era 4.0 dalam hitungan per detik, sehingga dalam mempersiapkan calon pimpinan tingkat menengah Sespim Lemdikalat Polri akan membuat tema pendidikan dari hasil tulisan para responden,”ujarnya. (BD/MK)


Share:
Komentar


Berita Terkini