Louncing Di Tiga Kota Besar :'Ayo Nakku Makan Mak Mie Mak Beti'

Editor: metrokampung.com

Langkat, metrokampung.com
Gerai Mie Ayam Gerobak "Mak Mie"  milik Mak Beti launching serentak di tiga Kota besar di Indonesia, Kamis 25 November 2021. Ketiga kota besar itu adalah Medan, Jakarta dan Tangerang.
     
Untuk Medan, ada di Jl. Kasuari No. 32 Sei Sikambing B, Kec. Medan Sunggal, dengan mengusung konsep flagship yang luas, nyaman serta memiliki seating outdoor.  Yang kedua, untuk kota Jakarta, terletak di Tanjung Duren, dengan  konsep medium dan seating semi-outdoor.
     
Terakhir, berada di Kota Tangerang, dan  terletak di perumahan Greenlake, dengan menyajikan konsep yang sederhana, dengan posisi tepat di depan ruko. 
     
“ Sudah dibuka, tunggu apa lagi. Ayo ajak keluarga nak ku makan Mak Mie by Mak Beti," ajak Arif Muhammad atau dikenal dengan persona Mak Betinya, saat launcing Mak Mie di Kota Medan. 
     
Soal harga, Arif memastikan ramah kantong untuk semua kalangan, karena hanya berkisaran Rp 13,000 sampai Rp 20,000 saja.
     
"Dengan harga murah meriah, para nakku (sebutan untuk pelanggan Makmie) sudah bisa menikmati Mak Mie," cetus Mak Beti dengan tawa khasnya. 
     
Menu yang disajikan Mak Mie kekinian, menyasar kelas pekerja serta anak-anak muda dan semua kalangan. Ya, seperti telur asin Mak yaitu mie ayam yang dipadu dengan gurihnya telur asin. Lalu, Super Special Mak yaitu mie ayam dengan racikan 5 saus rahasia ala Mak Beti.
     
Racikan Mak Mie juga menggunakan bahan baku yang berkualitas dan sehat tanpa bahan pengawet.

“Semoga Mak Mie racikan Mak Beti dapat dicintai dan dinikmati oleh semua kalangan. Ya, doakan kami agar dapat dan sukses untuk menaikkan level usaha kuliner gerobakan,” ujar Mak Beti berharap. 

Inspirasi Mak Mie
Mie tentunya sudah menjadi makanan sehari-hari bagi kita. Berawal dari sebuah ide pada saat membuat konten sehari-hari, pemuda kelahiran Medan, Arif Muhammad kemudian terinspirasi untuk membuat gerobak modern yang menjual mie ayam dengan harga yang terjangkau. 
     
Nah, sebelum merealisasikan usaha tersebut, Mak Beti mengaku telah melakukan percobaan dengan membagi-bagikan mie ayam hasil racikannya dengan berkeliling di kota Medan. Respon positif pun berdatangan, sehingga pada akhirnya Mak Beti memutuskan untuk membuat Mak Mie dengan bantuan para 
partnernya,vseperti Bisma Adi Putra, seorang konsultan F&B dengan pengalaman 10 tahun, menghandle 300 outlet sekaligus founder dari Menantea dan partner lainnya. 
     
“ Saya berharap Mak Mie dapat menjadi brand anak daerah yang sukses dalam skala nasional. Serta membuka peluang 
wirausaha di Indonesia dengan menjadi mitra Mak Mie," tuturnya.(BD/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini