SDN 050656 Stabat Borong 2 Gelar Juara : Itu Berkat Kerjasama dan Kreativitas Tim

Editor: metrokampung.com
Gembira : Putri saat wawancara, mendampingi kepala sekolah.

Langkat, Metrokampung.com
Masih dari wawancara khusus dengan kepala sekolah SDN 050656 Stabat, Rabu (1/12) terkait prestasinya merebut 2 gelar juara dalam aneka lomba yang digelar Dinas Pendidikan Langkat dan PGRI Langkat, dalam rangka peringatan HUT PGRI ke-76 dan HGN (Hari Guru Nasional) Tahun 2021. Dalam kegiatan tersebut, kepala sekolah, Lina Herlina, SPd didampingi beberapa orang guru dan operator sekolah, Apri Putriana br Sinaga.


Yah, apa sih peran si Putri, sehingga dia pun tampak gembira begitu 2 gelar juara berhasil direbut?
     
“ Ya, dialah produsernya, sehingga semua serius dan sungguh- sungguh. Jadi, dia yang mengatur bagaimana kepala sekolah, Lina Herlina harus berpantun dan ngomong dengan santainya, agar apa- apa yang mau disampaikan bisa didengarkan dan difahami maksudnya,“ ujar Herlina.

Ya, hasilnya 2 gelar juara berhasil direbut, yaitu juara lomba video profil sekolah dan juara lomba video pembelajaran. Nah,  usai wawancara, tim liputan Majalah Desa Kita dan Metrokampung.com pun berkeliling untuk melihat langsung situasi dan kondisi serta fasilitas yang ada di sekolah tersebut.

Menyapu Halaman : Agar sekolah tetap bersih, rapi dan nyaman, para siswa selalu digerakkan agar peduli dan mau menyapu dan tidak membuang sampah sembarangan.

Kesimpulannya, kami pun menilai bahwa apa yang dipublikasikan memang sudah sesuai dengan kondisi yang ada. Lalu, benar bahwa SDN 050656 Stabat adalah sekolah berprestasi yang bersih, rapi dan nyaman, sebab tidak ada sampah yang berserakan. Selain itu, ada pohon- pohon yang melindungi dan bunga- bunga yang cantik, yang ikut menghiasi dan menambah keindahan sekolah tersebut serta tidak ada barang- barang yang berserakan yang bisa merusak pemandabgan di sekolah tersebut.(BD/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini