Nopen Germanicus Sijabat Menjadi Camat Dolok Panribuan, Gantikan Septiaman Purba Pindah Tugas Menjadi Camat Raya Kabupaten Simalungun

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Acara pisah sambut camat yang baru kecamatan dolok panribuan digelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Dolok Panribuan,6 januari 2022 di ruang harungguan Kantor Camat Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun. 

Tampak hadir saat sertijab, Danramil yang di wakili sersan kepala Andi saputra,Kapolsek yang diwakili  AIPTU O Sinaga,Kapus Kesehatan yang diwakili Bintang Risma Simangunsong dan jajaran pangulu se-Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun. 

Septiaman Purba, saat menyampaikan sambutannya mengucapkan terimakasih kepada camat yang baru dan seluruh jajaran Polsek Tiga Dolok, jajaran koramil dan para ASN kecamatan serta para pangulu nagori, yang selama ini saling mendukung selama saya melaksanakan tugas di Dolok Panribuan.

Selanjutnya Nopen Germanicus, mengucapakan banyak terimakasih kepada camat yang lama dan juga bapak itu menjadi camat raya,mengatakan akan menjalankan program-program yang sudah baik terlaksana yang dilakukan camat sebelumnya, dan mengharapkan dukungan dari seluruh jajaran pangulu dan masyarakat Dolok Panribuan.

“Saya menyakini, pak septiaman selama bertugas di Dolok Panribuan memiliki program-program yang baik. Dan program itu akan saya teruskan, demi memajukan Kecamatan Dolok Panribuan,” ujar Nopen.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini