Pemerintah Desa Rawa Jaya Serahkan Bantuan Mobil Minibus ke BUMDES Desa Rawa Jaya

Editor: metrokampung.com
Kades Rawa Jaya saat menyerahkan kelengkapan mobil kepada ketua BUMDES Rawa Jaya.

Moro, metrokampung.com
Pemerintah desa Rawa Jaya melalui kepala desa tersebut, Kamis (13/01/2022) menyerahkan langsung satu unit mobil minibus bantuan dari pemerintah kabupaten Karimun kepada ketua BUMDES Rawa Jaya (Johar) di halaman kantor Desa Rawa Jaya.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Rawa Jaya berpesan kepada ketua BUMDES terpilih, agar dapat mempergunakan mobil ini sebaik mungkin sebagai transportasi utama bagi anak sekolah di desa ini,kita patut syukuri bahwa apa yang kita inginkan selama ini sudah dijawab oleh pemerintah kabupaten Karimun.

Kades Rawa Jaya, M.Sirad disaksikan Sekcam dan Babinsa saat pengguntingan pita.

"Perlu diketahui oleh masyarakat yang hadir,bahwa bantuan mobil ini telah diterima langsung oleh pemerintah desa Rawa jaya dari pemerintah kabupaten Karimun secara simbolis pada hari Selasa (14/09/2021).

Dan pada tanggal 23 November 2021 melalui dinas perhubungan kabupaten Karimun menyerahkan langsung bantuan mobil tersebut di depan kantor desa rawa jaya yang disaksikan oleh masyarakat.

"Jadi saya harapkan kepada ketua BUMDES agar segera melengkapi berkas yang belum lengkap, agar mobil ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya anak sekolah di desa ini," jelasnya.

Ketika awak media metrokampung menanyakan perihal tarif yang dikenakan untuk anak sekolah kepada ketua BUMDES Rawa Jaya terpilih,Johar.

"Untuk satu Minggu kedepan kita akan gratiskan dulu soal tarifnya bang,kami akan pelajari dulu berapa biaya yang habis dalam satu Minggu itu, baru nanti kami bisa tentukan tarifnya bang,yang jelas tarifnya terjangkaulah bang,"ucap Johar kepada awak media metrokampung.com.

"Dan satu lagi bang, mobil ini tidak menutup kemungkinan akan di gunakan juga untuk umum,yang penting tugas utamanya mengangkut anak sekolah pulang-pergi sudah selesai," tambahnya.

Pantauan awak media metrokampung.com dilapangan,hadir dalam kegiatan tersebut, sekcam Moro dan Babinsa serta ketua BPD desa Rawa Jaya.
Penulis.....Sahat Sijabat
Editor........Simon Sinaga
Share:
Komentar


Berita Terkini