Perempuan Desa Penakluk Pria Bermobil Berujung Aborsi (19), Rayakan Ultah Tidur sama Pacar

Editor: metrokampung.com

Pertengahan bulan Desember hari lahir Ina. Iapun merayakan hari lahirnya dengan sang pacar yang ngekos di sebelah kamarnya. 
 
Acaranya sederhana. Tiup lilin di atas kue ulang tahun di kamar kos Ina. Juga ada donat J'Co. Teman Ina juga ada yang hadir.
 
Tepat jam 00.00 wib lewat sikit, pacarnya mencium jidat Ina usai tiup lilin. Itu terekam di foto kamera hape. 
 
Ketika itu Ina pakai kaos berwarna oranye super ketat. Sehingga kedua bukit kembarnya  seakan berlomba hendak keluar dari dalam bajunya. Di bagian bawahnya gadis yang sudah tidak gadis itu hanya pakai celana pendek hitam yang juga sangat pendek. Sehingga pangkal paha perempuan desa berkacamata itu nyaris terlihat.
 
Selesai acara teman Ina pun pulang. Tinggal Ina dan pacarnya yang saat ini mengenakan kaos bergaris hitam putih. Acara mereka lanjut berdua di kamar kos.
 
"Itu terakhir aku "begituan" sama dia. Acaranya mendadak. Kawanku yang siapi kue-kuenya,"jelas Ina kepada pria kenalan barunya saat foto ultahnya terlihat di medsos facebook.
 
Teman Ina kaget mendengar jawabannya. Karena 2 jam sebelum acara ultah, mereka ketemuan dan ngamar di salah satu hotel di daerah Padang Bulan. 
 
Ina ngakunya juga sudah terbiasa melayani nafsu pacarnya di kosnya maupun kamar sang pacar.
 
"Kalau sudah pulang minum tuak, dia ke kamar ku. Dia minta jatah. Ku kasih lah,"aku Ina blak-blakan. 
 
Namun terkadang, sambung Ina lagi, tak jarang ia dipanggil ke kamar kos pacarnya yang bersebelahan dengan kamarnya.
 
"Biasanya pagi. Dia manggil aku via hape untuk datang ke kamarnya. Udah tau lah. Gituannya gak lama. Siap itu aku balik lagi ke kamar ku,"jelas bungsu dari 3 bersaudara tersebut.  
 
Ikuti terus kelanjutan cerita ini. Ina merupakan nama samaran - biar suaminya tidak terlalu malu dengan kelakuan istrinya sebelum dinikahi.
 
Ina adalah perempuan perantau dari salah satu desa berjuluk desa siluman di Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang. Dia menamatkan kuliahnya di salah satu kampus swasta di Medan. Di kampungnya, orang tua Ina tercatat sebagai warga miskin penerima bantuan rumah dari Pemkab Deli Serdang. Keluarga Ina selain pamong di desanya juga ada yang menjadi anggota BPD. (*/bersambung)
Share:
Komentar


Berita Terkini