Pisah Sambut Camat Jorlang Hataran Pondang Sidabutar Gantikan Mariaman Samosir

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Acara pisah Sambut Camat tersebut dihadiri Forkopimcam Kecamatan Jorlang Hataran Kapolsek tigabalata AKP Armada Simbolon,Danramil 09 tigabalata para Pangulu (Kepala Desa),beserta istri camat dan pendamping desa dan unsur lainnya, Selasa(11/1/2022). 

Camat yang lama Mariaman Samosir dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur Forum Pimpinan Kecamatan Jorlang Hataran,Kapolsek, Danramil dan para Pangulu, serta Pendamping Desa dan unsur lainnya yang telah menjalin kerjasama yang baik selama menjalankan tugas di Kecamatan Jorlang Hataran ini," ujarnya. 


Saya juga turut menyampaikan selamat kepada Camat yang baru untuk menjalankan tugas sebagai Camat di Kecamatan Jorlang Hataran semoga kedepan nya Jorlang hataran lebih maju lagi dan juga saya akan tetap bertugas sebagai Camat di Tanah Jawa semoga tambah maju dan sukses,"ungkapnya.

Camat yang baru Pondang Sidabutar menyampaikan dalam sambutannya kepada semua unsur Pimpinan Kecamatan Jorlang Hataran Kapolsek,Danramil dan para Pangulu, dan unsur lainnya, saya minta kerjasama yang baik untuk bersama-sama menjalankan roda Pemerintahan di Kecamatan Jorlang Hataran ini.

"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Camat yang lama atas dedikasinya selama menjalankan tugas di Kecamatan Jorlang Hataran dan selamat bertugas ditempat yang baru dan semoga kita semua sehat selalu dalam menjalankan tugas pemerintahan kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun,"ujarnya. 

Acara pisah sambut tersebut, turut dirangkai dengan pemberian ulos Kepada Camat yang baru Pondang Sidabutar di sampaikan oleh Bapak Kapolsek Tigabalata AKP Armada Simbolon dan juga para Pangulu se kecamatan Jorlang Hataran menyampaikan Ulos kepada Camat yang lama sebagai tanda cendramata.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini