Plt. Walikota Pematangsiantar Gelar Apel Pasukan Operasi KETUPAT TOBA - 2022

Editor: metrokampung.com

Pematangsiantar, Metrokampung.com
Plt. Wali Kota Pematangsiantar sebagai Pembina Apel dalam Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat (Ketupat) Toba 2022 di lapangan H. Adam Malik Kota Pematangsiantar. Pada Apel tersebut Plt Wali Kota Pematangsiantar membacakan langsung pidato Kapolri. Hadir dalam apel tersebut yaitu forkopimda dan seluruh para undangan yg hadir juga para peserta apel operasi ketupat TOBA - 2022.

Dalam  operasi ketupat ini bertujuan menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan Idul Fitri 1443 H di wilayah kota Pematangsiantar.

Tahun ini pemerintah tidak membatasi dan tidak melakukan penyekatan  bagi masyarakat yang hendak  melakukan mudik. Kondisinya pasti berbeda dengan 2 tahun yang lalu. Tahun ini Polri bersinergi dengan instansi terkait untuk menjamin kenyamanan masyarakat dalam aktivitas pra dan pasca lebaran Idul Fitri 1443 H.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat yang melakukan aktivitas arus mudik, arus balik, kunjungan wisata dan liburan lebaran untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.
Dalam OPERASI KETUPAT ini para petugas harus :
-Menjaga stamina dan jaga kesehatan dlm bertugas,
-lakukan deteksi dini titik2 rawan kecelakaan, 
-Laksanakan tugas scr profesional dan humanis kepada masyarakat,
-Gelar kekuatan polri d ttk2 rawan gangguan dan bencana, 
-Lakukan koordinasi n  kerjasama dgn satgas covid19 apabila ada kasus covid, 
-Tempat wisata dan Hiburan tetap di monitor & gnkn aplikasi peduli lindungi, 
-Kebutuhan BBM dan sembako tetap di pantau ' agar di jamin persediaan nya ada  , 
-Polri tetap bersinergi dgn instansi terkait dlm laksanakan operasi ketupat dgn baik. 
 
Demikian pidato ini saya sampaikan untuk dapat kita laksanakan dengan penuh tanggungjawab ' mohon maaf bila ada kekurangan, billahi taufiq walhidayah assalamualaikum wr.wb, sebagaimana dibacakan Plt Wali Kota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani,Sp.A.(smk)
Share:
Komentar


Berita Terkini