Program Bunga Desa, Bupati Samosir Berkantor di Desa Salaon Tonga

Editor: metrokampung.com
Foto bersama bupati Samosir Vandiko Gultom bersama siswa siswi di SMP N 2 Ronggur Nihuta.

Samosir, metrokampung.com
Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom bersama wakil bupati Samosir Martua Sitanggang, berkunjung ke desa Salaon Tonga Tonga, senin (11/04/2022) dalam program Bunga Desa (Bupati Ngantor di Desa).

Turut hadir Plh Sekda Kabupaten Samosir Hotraja Sitanggang, Plt Kadis Kominfo Ricky Rumapea, Plt Asisten I Pemkab Samosir, dan pimpinan SKPD lainnya, yang disambut baik oleh pemerintah desa dan warga desa Salaon tonga tonga.

Selain berkantor di desa Salaon tonga-tonga, bupati Samosir Vandiko Gultom juga mengunjungi SMP N 2 Ronggur Nihuta.

Pada kesempatan Bupati Samosir Vandiko Gultom mengajak para siswa untuk tetap bersemangat dalam mengikuti proses pembelajaran serta memberi bantuan pendidikan kepada siswa yang berprestasi dan yatim piatu.

Bupati Samosir Vandiko Gultom menyerahkan perlengkapan sekolah berupa sepatu, dan uang saku kepada Siswa yatim piatu, Senin (11/04/2022).

"Tongkat estafet kepemimpinan ada ditangan anak muda, untuk itu tetaplah semangat belajar, raihlah cita cita mu," ungkap Vandiko.

Bupati juga meminta kepada para guru dalam melakukan proses pembelajaran, agar tetap menerapkan protol kesehatan, serta mendidik siswa dengan baik.

"Mari bapak ibu dalam mengajar siswa siswi bukan hanya sekedar untuk pintar, namun kita juga harus bisa membentuk mental dan karakter siswa,"lanjutnya.

Adapun bantuan pendidikan yang diserahkan, berupa alat tulis dan perlengkapan sekolah, serta uang saku kepada siswa yang diterima di SMA Unggul Sopo Surung Balige.(HPS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini