Beri Bantuan Kursi Roda Untuk Penderita Lumpuh Layu, Dimas : Jadikan Media Sebagai Ladang Amal

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Dimas kembali menunjukkan kedermawanannya setelah memberikan bantuan kursi roda kepada Aisyah (23) yang menderita lumpuh layu, warga Dusun IV Desa Lalang, Kecamatan Tg. Pura, Kamis (19/5/2022).

Pria bernama lengkap M. Mas'ud.MZ, SH, CPCLE, CPM, CPLE, Adv itu disambut gembira Aisyah bersama kedua orangtuanya. Maklumlah, sebab Aisyah memang sangat membutuhkan kursi roda itu dan Dimas pun sudah pernah berjanji akan memberikan kursi roda kepadanya.
     
“Senang ya Aisyah, syukur alhamdulillah saya sudah menepati janji,“ ujar Dimas seraya tersenyum, disaksikan para tokoh masyarakat setempat.
     
Kepada wartawan Dimas pun mengaku senang karena sudah bisa membantu Aisyah. Lebih lanjut dia pun menegaskan, tidak berharap mendapat balasan dari Aisyah, tapi mendapat balasan dan ridho dari Allah SWT.
     
Ya, semoga Dimas diberi kesehatan, kelapangan rezeki dan berbagai macam kemudahan oleh Allah SWT, sehingga bisa terus membantu orang- orang yang susah dan bisa meraih cita- citanya sebagai pemimpin di Kabipaten Langkat. Kalau Allah mau dan meridhoi, apa yang tidak bisa, sebab Allah yang mengatur semuanya, termasuk rezeki dan umur hambanya.


Setelah menyerahkan bantuan tersebut, Dimas pun mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan wartawan. Katanya, semua kita bisa beramal.
     
“Abang- abang pun bisa beramal. Karena itu, jadikanlah media sebagai ladang amal, dengan memberitakan hal- hal yang positif untuk membantu masyarakat,“ ujarnya. (Sr/BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini