Honda Jazz Disopiri Cewek Terbalik di Pinggir Jalan dekat Bandara Kualanamu

Editor: metrokampung.com
Penumpang mobil Honda Jazz yang terbaik di rawat di RS GrandMed Lubuk Pakam.

Lb Pakam, metrokampung.com
Mobil Honda Jazz BK 1184 JU yang dikemudikan Amisya Rahma (23) terbalik di pinggir di jalan umum Tanjung Morawa - Bandara KNIA dekat fly over jalan tol Desa Penara Kebun Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Selasa (24/5/22) sekira pukul 06.15 wib.
 
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Pengemudi mobil Amisya Rahma hanya mengalami luka lecet di kaki kanan. Sementara adik Amisya, Haliza Naura Salsabila yang ikut bersamanya di dalam mobil  mengalami luka di pinggang dan keduanya berobat di RS Grandmed Lubuk Pakam. 

Penumpang mobil Honda Jazz yang terbaik di rawat di RS GrandMed Lubuk Pakam.

Informasi diperoleh menyebutkan semula mobil Jazz yang dikemudikan cewek beralamat di Jalan Brigjen Katamso Gang Kenanga Kelurahan Kampung Baru Kota Medan tersebut datang dari arah Bandara KNIA menuju Tanjung Morawa.
 
Setiba di tempat kejadian mobil mendadak berputar dan berbalik arah menuju Bandara Kualanamu. Saat berputar arah Amisya tidak memperhatikan keadaan badan jalan. Sehingga mobil terlempar dan terguling di beram badan jalan yang ditumbuhi semak belukar  dengan kedalaman 2 meter.
 
"Katanya saat memutar itu, sopir mobil terlalu kuat memijak pedal gas. Sehingga mobil melaju kencang dan terbalik di pinggir jalan semak itu,"ujar salah seorang pengendara di lokasi kejadian.
 
Kanit Laka Satlantas Polresta Deli Serdang Iptu Khairil Anwar membenarkan kejadian tersebut.
 
"Untuk kepentingan penyidikan, mobil Honda Jazz warna grey (abu) telah diamankan ke Mapolresta Deli Serdang,"jelas Khairil Anwar. (dra/mk)
Teks foto :

Teks foto :
Mobil Honda Jazz yang terbalik di dekat Bandara Kualanamu.
Share:
Komentar


Berita Terkini