Peserta Sespim Lemdiklat Polri Berkunjung ke Polresta Deli Serdang

Editor: metrokampung.com

Lb Pakam, metrokampung.com
Peserta Sespim Lemdiklat Polri mengunjungi Polresta Deli Serdang, Jumat (20/5/22). Mereka di terima Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Ricky Pripurna Atmaja mewakili Kapolresta Deli Serdang didampingi Kabag SDM Kompol Sri Min Pinem, serta para Pejabat Utama Polresta Deli Serdang di Aula Tri Brata Polresta Deli Serdang.

Ketua Tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri Mabes Polri Kombes  Iman Prijantoro didampingi anggota lainnya mengatakan bahwa kegiatan penelitian Tahap I TA 2022 Sespim Lemdiklat Polri berthemakan  Strategi Sespim Lemdiklat Polri dalam Mempersiapkan Calon Pimpinan Polri yang Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural Guna Terwujudnya Indonesia Maju
 
"Penelitian yang kita lakukan didahului dengan pendalaman materi lalu tanya jawab, diskusi dan pengisian quisioner oleh responden,"jelas Kombes  Iman Prijantoro.
 
Sementara Kabag SDM Polresta Kompol Sri Min Pinem mengatakan kedatangan tim peneliti dari Sespim Lemdiklat Polri ini bertujuan untuk mendeskripsikan berbagai pendapat di daerah terkait strategi Sespim Lemdiklat Polri agar dapat mencetak pemimpin unggul sesuai dengan perkembangan lingkungan strategik. 

Sehingga bisa mewujudkan Sespim Lemdiklat Polri yang memiliki kompenen pendidikan profesional, modern dan terpercaya, relevan dengan perkembangan lingkungan strategik.
 
"Manfaat yang bisa diambil dalam kegiatan penelitian adalah memperoleh gambaran tentang langkah-langkah Strategik Sespim Lemdiklat Polri dalam mempersiapkan pemimpin unggul yang Promoter, dalam pemulihan ekonomi nasional,"jelas mantan Kasat Lantas Polresta Deli Serdang tersebut.
 
Hadir juga perwakilan TNI, Kehakiman, Pemkab Deli Serdang, tokoh masyarakat,  pemuda, adat, agama, tokoh wanita, LSM, pengusaha, perwakilan forum masyarakat dan komunitas tertentu. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini