Pipa Air PDAM Tirta Lihou di Tepi Jalinsum Parapat Nagori Dolok Marlawan Bocor

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Pipa air perusahaan daerah air minum (PDAM) Tirta Lihou Kabupaten Simalungun tepat di tepi ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Parapat Nagori (Desa) Dolok Marlawan Kecamatan Jorlang hataran Kabupaten Simalungun bocor.

"Pipa air bersih di pinggir Jalinsum Parapat kurang lebih sepuluh bulan sudah bocor namun hingga sabar ini belum diperbaiki walaupun masyarakat sudah melaporkan ke Kantor Cabang PDAM Tirta Lihou Unit Tiga Balata," ujar warga setempat L Boru Simanjuntak di lokasi pipa yang bocor Nagori Dolok Marlawan, Sabtu (21/5).


Disampaikannya, kondisi pipa bocor sebelumnya sangat kecil, namun saat ini bertambah besar akibat beberapa bulan tak kunjung diperbaiki dan setiap hari pipa tersebut mengeluarkan puluhan kubik liter air hingga merembes ke pemukiman warga.

"Pipa air sudah beberapa bulan bocor dan hingga saat belum diperbaiki. Kita berharap pipa segera diperbaiki," ujar boru Simanjuntak saat mencuci piring di lokasi pipa yang bocor yang mengaku akibat air didalam rumahnya tidak lancar.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini