Sekdis Pendidikan Deli Serdang Malu Oknum Guru 'Ketagihan' Cabuli Murid SD

Editor: metrokampung.com
Sekdis Pendidikan Deli Serdang Yusnaldi.

Lb Pakam, metrokampung.com
Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang menanggung malu atas perbuatan oknum guru SDN 105331 Punden Rejo Kecamatan Tanjung Morawa, Tomu Tampubolon (60) - kini telah dimutasi di Korcam Tanjung Morawa, ketagihan mencabuli murid perempuannya. 
 
Hal ini disampaikan Sekretaris Dinas Pendidikan Deli Serdang, Yusnaldi, Rabu (25/5/22).
 
"Kami malu dengan perbuatan oknum guru cabul itu. Kami telah memberikan sanksi kepala beliau. Dan dalam waktu dekat ini kami juga akan melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan,"jelas Yusnaldi ketika ditemui di ruang kerjanya.
 
Yusnaldi kemudian menghubungi Korcam Dinas Pendidikan Kecamatan Tanjung Morawa, Tikwan via seluler dan meminta agar kehadiran Tomu Tampubolon di kantor Korcam Tanjung Morawa diperhatikan.
 
Mengingat, sejak dimutasi ke kantor Korcam Tanjung Morawa oknum guru yang akan pensiun November 2022 tersebut jarang ngantor.
 
"Tolong diperhatikan ya Pak Tikwan. Karena kabarnya oknum guru itu jarang masuk kantor,"ujar Yusnaldi kepada Tikwan.
  
Diberitakan, sebelum pindah ke SDN  105331 Punden Rejo, Tomu mengajar di SDN Wonosari. Saat di SDN Wonosari, Tomu juga melakukan pencabulan terhadap tiga orang murid perempuannya di sekolah itu. Dan akhirnya ketiga murid tersebut memilih pindah sekolah. Sedang Tomu digeser ke SDN Punden Rejo meski sempat dimutasi sebentar di kantor Korcam Tanjung Morawa.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini