Tak Kunjung Diperbaiki, Jalan Menuju Nagori Panombean Huta Urung Bertambah Rusak Parah Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Tak kunjung diperbaiki, sepanjang ruas jalan  Nagori (Desa) Panombean Huta Urung Kecamatan Jorlanghataran Simalungun saat ini bertambah rusak parah hingga sulit dilalui kendaraan roda empat karena jalan menyepit akibat tergerus arus air.

"Kondisi ruas jalan saat ini ruas jalan bertambah parah karena beram jalan tergerus dan hanyut terbawa arus sehingga jalan menjadi sempit hingga dilalui kendaraan roda empat," ujar warga Nagori  Ponombean Huta Urung dan pengguna jalan yang mengaku kerap melintas di ruas jalan Ponombean Huta Urung. 

Ketika media metrokampung melihat langsung ke lapangan di Nagori Ponombean Huta Urung yang masih jalan tanah saat ini bertambah parah dan menyempit akibat kerap tergerus air hujan hingga dikeluhkan masyarakat khususnya dalam mendistribusikan hasil-hasil pertanian dan kegiatan aktifitas sosial lainnya.

Dan sebagian warga menjelaskan puluhan tahun jalan  Nagori Ponombean Huta Urung ini tidak pernah tersentuh pembangunan  pengaspalan sehingga kondisi ruas jalan hingga saat ini masih tetap dari jalan tanah hingga mudah rusak akibat selalu tergerus arus air.

Masyarakat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Simalungun agar jalan Nagori Ponombean Huta Urung segera diaspal dan diperbaiki sebelum kondisi jalan putus total.(smk)
Share:
Komentar


Berita Terkini