Hari Keempat Ops Patuh Toba 2022, Personil Beri Teguran Simpatik Kepada Pengguna Jalan

Editor: metrokampung.com

Medan, metrokampung.com
Hari ke empat pelaksanaan kegiatan Operasi Patuh Toba 2022, personil yang dilibatkan terus melakukan pengaturan arus lalu lintas guna mengurai kemacetan.

Selain mengatur arus lalin, personil juga memberikan tindakan simpatik dengan memberikan edukasi dan peneguran tilang kepada masyarakat. 

Seperti yang di lakukan oleh Satgas 4 yang di pimpin oleh Kasatgas AKBP Alimuddin Sinurat S.H bersama tim yang melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan S.M Raja.

Terlihat beberapa pengendara sepeda motor yang melintas di jalan kedapatan tidak memakai helm. Saat ditanya oleh petugas, masyarakat berdalih lupa, buru - buru dan hanya mengendarai kenderaan dengan jarak dekat saja.



Dengan mengedepankan edukasi, petugas menerapkan tilang teguran yang bertujuan untuk membantu mengingatkan masyarakat betapa pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

"Kami harap masyarakat lebih tertib dan disiplin dalam mematuhi peraturan lalu lintas karena ini demi keselamatan kita bersama", ujar AKBP Alimuddin.(rel)
Share:
Komentar


Berita Terkini