Kapolresta Mendukung Pekan Olah Raga KONI Deli Serdang

Editor: metrokampung.com
Kapolresta  menerima audensi Ketua KONI Deli Serdang.

Lb Pakam, metrokampung.com
Ketua KONI Kabupaten Deli Serdang Khairullah Siregar beraudensi kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji di Lobby Utama Polresta Deli Serdang, Rabu (15/6/22).
 
Kepada Kapolresta yang didampingi Wakapolresta AKBP Agus dan Kasat Intelkam AKP Syahrial Effendi, Ketua KONI Khairullah Siregar  menyampaikan terima kasihnya atas kesempatan yang diberikan Kapolresta telah menyisihkan waktu  untuk menerima kunjungan silaturahmi KONI Kabupaten Deli Serdang. 
 
"Semoga silaturahmi ini berkelanjutan. KONI Kabupaten Deli Serdang siap mendukung kinerja Polresta Deli Serdang yang dipimpin oleh Bapak Kapolresta Kombes  Irsan Sinuhaji," ungkapnya.
 
Dalam kunjungannya, Ketua KONI yang didampingi Wakil Ketua Iwan Nugroho dan Effendi Manullang juga menyampaikan program KONI Kabupaten Deli Serdang dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga  mempertandingkan 18 cabang olah raga.
 
Sementara Kapolresta Deli Serdang mendukung penuh program dari KONI Kabupaten Deli Serdang kedepannya.
 
"Dan berharap organisasi tersebut dapat berjalan dengan baik sehingga mampu melahirkan atlet muda yang bertalenta dan berprestasi," bilangnya.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini