Ratusan Omak- Omak Siap Menangkan Farida di Pilkades Kwala Gebang, Dimas : Lanjutkan Program Wisata, Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Transparan dan Harus Siap Dikritik

Editor: metrokampung.com
Gembira :Sebagai mantan Pengacara Desa Kwala Gebang, Dimas pun ikut menyerahkan hadiah lucky draw kepada masyarakat yang hadir. Semua gembira, semua bersuka cita.

Langkat, Metrokampung.com
Pemimpin yang amanah, yang suka memperhatikan masyarakat yang kurang mampu dan orang- orang yang  sakit, sesungguhnya mereka adalah pemimpin yang paham agama dan dekat dengan para ulama. Pemimpin yang seperti itu, diantaranya adalah Farida, kata Ustadz Sidik, Kamis ( 9/6/2022), di Dusun l, Desa Kwala Gebang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, dalam acara  kampanye terbuka yang digelar Farida, calon Kades Kwala Gebang nomor urut 2 , sebagai rabgkaian dari tahapan kegiatan Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) di Desa Kwala Gebang.
     
Dalam tausyiahnya, ustadz Sidik pun  menambahkan, Farida harus terus memperhatikan anak yatim piatu, orang tua jompo dan para janda miskin. Selama ini sudah baik, jadi harus dipertahankan.
     
"Bahkan, kalau perlu ya ditingkatkan lagi agar lebih mendapat berkah dari Allah SWT," ujarnya.


Nah, menanggapi tausyiah tersebut, ratusan omak- omak yang hadir dalam acara tersebut langsung meneriakkan yel- yel 
” coblos nomor 2 Farida. Lanjutkan." Selanjutnya, mereka pun menyampaikan kebulatan tekad untuk mendukung dan memilih Farida.

Upayakan Pengaspalan Jalan
Sementara itu, Farida dalam orasi politiknya mengatakan, jika terpilih nanti dia akan mengupayakan pengaspalan jalan, walaupun hanya 5 km. Lalu, akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
     
"Ya, sebagai manusia pasti ada kekurangan saya. Untuk itu saya mohon maaf. Ke depannya nanti saya berjanji akan meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta akan lebih transparansi, terutama dalam pelaksanaan program BLT dan akan terus berkoordinasi yang baik  dengan BPD dan dengan para tokoh masyarakat. Masyarakat bisa menilai bagaimana saya, karena saya sudah berbuat dan sudah pernah memimpin," ujarnya.
Sedangkan Dimas  sebagai mantan pengacara desa menyampaikan, perjuangan Farida takkan berhasil tanpa peran serta Tim Sukses.

Dia menilai Farida memang layak untuk dipilih kembali, karena telah berbuat dan  berhasil serta memiliki kemampuan dan wawasan serta  pengalaman.
     
Gebrakan yang membanggakan diantaranya pengadaan air bersih serta pembangunan jalan dan jembatan. Selain itu, warga miskin penerima PLH juga terus bertambah, sehingga sangat membantu masyarakat.
     
"Nah, ke depannya nanti Ibu Farida harus melanjutkan program wisata di Desa Kwala Gebang, jangan takut dengan kritikan, siap untuk koreksi dan melakukan perbaikan," ujarnya.
     
Lebih lanjut Dimas juga berharap agar Farida bisa mengadakan mobil ambulance untuk membantu masyarakat yang sakit.

Selanjutnya, pengacara kondamg yang digadang- gadang siap maju menjadi bakal calon Bupati Langkat itu pun menyampaikan simulasi pencoblosan untuk memenangkan calon Kades Kwala Gebang nomor urut 2 Farida.
     
Setelah itu, Juliadi Ketua Tim Sukses (TS) Farida pun mengarahkan penyerahan bingkisan berupa 30 paket sembako untuk orang tua jompo dan janda miskin, didampingi Dimas dan Farida. (Sr/BD)



Coblos Lagi : Kepada omak-omak yang hadir, Dimas pun berseru, coblos lagi biar menang lagi, Farida nomor urut 2.


Share:
Komentar


Berita Terkini