SMA Negeri I Moro Salurkan Bantuan Dana Transportasi Laut Dari Pem-Prov Tahap I Kepada 82 Siswa

Editor: metrokampung.com
Tampak bangunan asrama sekolah SMA Negeri I Moro yang tidak difungsikan. 

Moro, metrokampung.com
Pemerintah provinsi kepulauan Riau belum lama ini telah menyalurkan dana berkisar Rp. 88.560.000,- kepada SMA Negeri I Moro sebagai bentuk bantuan tranportasi kepada 82 siswa/siswi yang bertempat tinggal di luar dari kecamatan Moro.

Bantuan tersebut di berikan langsung oleh kepala SMA Negeri I Moro (Hery) pada hari Sabtu (18/06/2022) diruang kelas siswa dan diterima langsung oleh wali murid.

Dalam keterangannya persnya kepada awak media metrokampung diruang kerjanya,Hery mengatakan bahwa untuk pembagian bantuan tranportasi tersebut akan dilaksanakan dua tahap.

Tampak wali murid saat mendengar arahan mengenai bantuan tranportasi dari pemerintah provinsi Kepri.

Tahap pertama seperti yang sudah awak media saksikan telah dilakukan  penyaluranya oleh SMA Negeri I Moro kepada 82 siswa dengan jumlah bantuan Rp.360.000/siswa, jadi total yang di bagikan hari ini berkisar Rp 29.520.000,-sementara untuk tahap akan dilakukan penyalurannya setelah selesai penerimaan siswa baru di sekolah ini.

"Sebab ini kita lakukan untuk melihat apakah ada peningkatan siswa yang mendaptafkan diri di sekolah ini di luar dari kecamatan Moro," ucap Hery kepada awak media metrokampung.com diruang kerjanya.

Menanggapi perihal asrama sekolah yang saat ini tidak difungsikan, kepala sekolah SMA Negeri I Moro ini mengatakan, "untuk saat ini saya belum bisa menjawabnya, soalnya saya baru beberapa bulan di tempatkan disini,apa kendalanya asrama tersebut tidak digunakan,saya juga belum tau apa masalahnya,tapi saya akan coba pelajari apa kendalanya kenapa asrama tersebut tidak digunakan,” ucap pak Hery.

Penulis..... Sahat Sijabat.
Editor......... metrokampung.com
Share:
Komentar


Berita Terkini