Camat Sipispis Pindah ke Pantai Cermin

Editor: metrokampung.com
Wabup Adlin Tambunan menyematkan tanda jabatan di pundak Camat M Hidayat Tambunan.

Sergai, metrokampung.com
Camat Sipispis Muhammad Hidayat Tambunan pindah tugas sebagai Camat Pantai Cermin. Sementara posisinya digantikan oleh Richard Humisar Parulian Nainggolan. Sedangkan Muhammad Fajar Kurniawan dilantik menjadi Camat Sei Bamban.
 
Sertijab ketiga camat tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Serdang Bedagai Adlin Tambunan di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai, Jumat (29/7/22).
 
Selain ketiga camat, Wabup juga mengambil sumpah jabatan 26 orang administrator, pengawas 38 orang dan kepala sekolah sebanyak 36 orang. 
 
Dalam arahannya, Adlin Tambunan berharap agar seluruh pejabat yang dilantik segera menyesuaikan diri di lingkungan yang baru dan bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing.
 
“Saya minta para pejabat yang baru dilantik agar segera bekerja semaksimal mungkin, lihat SDM dan SDA yang ada dan manfaatkan semuanya untuk kepentingan rakyat,” ucapnya.
 
Untuk para camat yang dilantik, Wabup juga berpesan agar segera masuk di kecamatan yang dipimpin dan jadilah pemimpin yang adil.   

“Untuk para camat, saya minta langsung bekerja, maksimalkan SDA dan SDM yang ada, selalu turun ke wilayahnya melihat kondisi warga. Selalu berkoordinasi dengan Bupati, Wakil Bupati atau Sekda jika menemui masalah,"imbuh putra tunggal Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan.
 
Begitu juga dengan sekretaris dinas di kecamatan, lanjut Wakil Bupati, jadilah motor penggerak di organisasi yang dipimpin.
 
Begitu juga dengan kepala sekolah yang dilantik diminta dapat meningkatkan mutu pendidikan yang ada. 
 
“Kepala sekolah harus bisa merangkul para guru dan menerapkan sistem pendidikan yang ada sehingga mutu pendidikan meningkat. Dengan begitu visi misi kita bersama yang tertuang dalam 7 Sapta Dambaan dapat segera terealisasi,”pintanya.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini