Berhasil Dongkrak Pertumbuhan PAD, Bupati Beri Penghargaan Kepada Kapolres Langkat

Editor: metrokampung.com
Raih Penghargaan : Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok meraih penghargaan dari Plt Bupati Langkat Syah Afandin.

Langkat, Metrokampung.com
Pelaksana tugas Bupati Langkat Syah Afandin memberikan penghargaan kepada Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok beserta jajaran yang telah membantu pemerintah dalam menggali potensi Pendapatan Asli Daerah.

Penghargaan tersebut disampaikan Plt Bupati Langkat Syah Afandin dalam acara yang digelar di Kantor Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Langkat, Rabu (21/9/22) pagi.

Kepala Bapenda Kabupaten Langkat Dra.Muliani dalam sambutanya menyampaikan, terima kasihnya kepada Kapolres Langkat beserta jajaran yang telah membantu dalam menggali potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Kegiatan hari ini adalah pemberian penghargaan kepada unsur OPD, Camat, Pihak ketiga dan Lurah serta Kades se Kabupaten Langkat", sebut Muliani.

Dalam kesempatan ini sambung Muliani kami akan memberikan penghargaan kepada semua pihak yang telah membantu dalam merealisasikan pencapaian target Pendapatan Asli Daerah. Dari 15 OPD yang berhasil merealisasikan Pedapatan Asli sebanyak 10 OPD. 

Dari 23 Kecamatan hanya 20 Kecamatan yang berhasil merealisasikan pencapaian Target Pendapatan Asli daerah.

"Hanya 20 Kelurahan yang dapat mencapai realisasi Pendapatan Asli daerah", sebut Muliani.

Diakhir sambutanya Muliani menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu merealisasikan Pendapat Asli Daerah Kabupaten Langkat.

Sebelumnya  Plt. Bupati Langkat Syah Afandin menyampaikan terima kasih kepada para Camat, Kades dan Lurah serta pihak ketiga yang telah berhasil mencapai target dalam memenuhi pembayaran Pajak di Kabupaten Langkat.

Jumlah wilayah di Kabupaten Langkat masuk nomor 2 terluas di Sumut. Para Kades perlu bekerja keras dan berkoordinasi untuk mencapai target pembayaran pajak.

Agar Kepala Bapenda menaikkan target pencapaian pembayaran pajak di Kabupaten Langkat.

"Jangan kita paksakan untuk pembayaran pajak tanpa kita perhatikan kondisi dan keadaan wajib pajak", sebut Syah Afandin.

Terhadap para Kades Plt Bupati  berharap agar  fokus dalam mendata masyarakat yang ada di wilayahnya karena data yang dipakai sampai saat ini masih memakai data tahun 2015.

"Para Kades jangan terlalu lama euforia kemenangan dalam Pilkades yang lalu tapi perhatikan dan datakan masyarakatnya dan apabila ada ketimpangan akan saya evaluasi sebagai Plt. Bupati Langkat," tegas  Syah Afandin. (Sr/ BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini