Bupati Resmikan Musholla SDN 114353 Lobu Rampah

Editor: metrokampung.com

Labura, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM,bersama Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH didampingi Tokoh Labura H Khairuddin Syah Sitorus SE alias H Buyung Meresmikan Masjid Amaliyah Lobu Rampah dan Musholla SD Negeri 114353 Lobu Rampah Kecamatan Marbau, Labura,Sumut, Jumat (23/9). 

Dalam Mewujud kan Satu Sekolah,satu Musholla/tempat Ibadah ,Pada peresmian musholla itu, "terima kasih kepada Dewan Pendidikan Labuhanbatu Utara dan pihak sekolah SDN 114353 Lobu Rampah yang menggagas pembangun musholla untuk meningkatkan ketaqwaan siswa. Ucap Bupati Hendriyanto.
"Usai diresmikan, saya harap musholla ini tidak hanya sebagai simbol, namun harus di makmur kan dengan cara di gunakan sebagai tempat praktek beribadah, bila perlu jadwalkan siswa-siswi untuk sholat dhuha agar fresh saat belajar", ucap Bupati. 

Menurutnya, pembangunan musholla di sekolah adalah untuk menindaklanjuti visi misi Bupati Labuhanbatu Utara, yaitu mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang cerdas, sejahtera, dan religius.

"Semoga dengan diresmikannya musholla ini dapat membawa keberkahan bagi masyarakat Labuhanbatu Utara, khususnya masyarakat Lobu Rampah, Kecamatan Marbau", ujarnya. 

Peresmian musholla di tandai dengan penandatanganan batu prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Hendriyanto bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH,Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Ketua TP PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus,M.Ked(Ped),Sp.A, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, Kadis Pendidikan Irwan, S.Pd, M.Pd, Camat Marbau Sofiyan, M.Hum, tokoh masyarakat, dan tokoh agama Kecamatan Marbau.
    
Usai meresmikan Mushollah SDN 114353 Lobu Rampah, Bupati Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Rombongan beranjak meresmikan Masjid Amaliyah Lobu Rampah dan penandatanganan batu Prasasti yang sebelumnya melaksanakan sholat Jum'at bersama,dan menyerahkan bantuan Masjid Amaliyah itu.(kur/stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini