Pemkab Labuhanbatu Ikuti Acara Percepatan Stunting Provsu

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs.H.Sarimpunan Ritonga,M.Pd hadir mengikuti koordinasi dan konsolidasi percepatan penurunan stunting tingkat provinsi sumatera utara tahun 2022 di Grand City Hall Medan, Senin (19/09/2022).

Kegiatan gawean BKKBN  bersama Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Provinsi Sumatera Utara itu Juga dihadiri Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara H.Musa Rajekshah, S.Sos, M.Hum selaku ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Sumatera Utara.

Drs. Sarimpunan menjelaskan, kehadiran dirinya pada rakor hari ini mewakili Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,M.Pd, menurutnya rakor dimaksud adalah langkah penting yang harus kita ikuti untuk mengetahui perkembangan penurunan stunting di daerah kita.

Turut hadir dari Pemkab Labuhanbatu  dalam kegiatan tersebut Kepala P2KB Mahrani, Dinas Kesehatan, PKK , dan juga dihadiri Para Wakil Bupati/Wakil Wali Kota selaku Ketua TPPS Kabupaten/Kota Se Sumatera Utara, Ketua TP PKK Kabupaten/Kota Se Sumatera Utara, Dinas-Dinas terkait se sumatera utara, dan peserta rapat lainnya.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini