Miris, Mobil Truk Tanki Pertamina Tidak Memiliki Asuransi

Editor: metrokampung.com

Toba, metrokampung.com
Kecelakaan Lalulintas (lakalantas) yang melibatkan mobil Travel dengan Truk tanki vendor pertamina PT. Selat Malaka Indonesia terjadi di Kabupaten. Toba, Kec. Lumban Julu, Desa Jangga Dolok, Minggu (18/12/2022).

Mobil truck tanki, vendor PERTAMINA menghantam mobil travel (Rafale Travel Tour) dari arah yang berlawanan.

Setelah dikonfirmasi Truk Tanki yang saat itu tidak ada muatannya mengatakan tidak mau bertanggungjawab atas kecelakaan tersebut, truk Tanki tidak memiliki asuransi. Sangat di sayang kan perusahaan Pertamina PT.Selat Malaka Indonesia tidak memiliki asuransi.

Selanjutnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, sementara supir mobil travel tersebut di bagian kepalanya bocor akibat benturan keras.

Disebutkan, peristiwa itu bermula saat Truck Tanki Pertamina diduga memakan jalan melewati garis kuning dan sehingga mobil travel yang datang dari berlawanan arah menabrak truk tangki tersebut. 

Saat di tempat kejadian, kecelakaan tak terelakkan ketika mobil truk Tanki  menghantam sisi depan mobil travel sehingga mobil travel tersebut tidak terkendali.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pihak polisi setempat akan menindaklanjuti dan mengamankan barang bukti dan memintai keterangan para saksi. (SS)
Share:
Komentar


Berita Terkini