Aipda Tabiul Hidayat, Qori di Panggung Hafizh Indonesia 2023

Editor: metrokampung.com
Aipda Tabiul Hidayat bersama anak didiknya.

Lb Pakam, metrokampung.com
Personil Polresta Deli Serdang Aipda Tabiul Hidayat kembali diundang oleh Stasiun Televisi RCTI sebagai bintang tamu. 
 
Sebelumnya Aipda Tabi'ul ditunjuk sebagai Qori (pembaca Al Qur'an) di panggung Acara Hafizh Indonesia 2023, Selasa (17/1/23).
 
Aipda Tabi'ul Hidayat  membawa nama baik Provinsi Sumatera Utara khususnya institusi Polri berawal dari keberhasilannya mendidik santri satu-satunya utusan dari Sumatera Utara dan terpilih sebagai Peserta Hafizh Indonesia.
 
Selain melaksanakan tugas di Kepolisian, Aipda Tabi'ul Hidayat juga mengajar di Pondok Tahfizh Usamah Habibullah Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang yang didirikannya sejak 12 Agustus 2020 silam.
 
Kini, Pondok Tahfizh tersebut berdampak positif bagi masyarakat luas. Dikarenakan santri-santrinya tidak hanya berasal dari Kabupaten Deli Serdang melainkan juga dari daerah lain seperti Kabupaten Labuhan Batu, Medan, Serdang Bedagai dan  Kabupaten Simalungun.
 
Aipda Tabi'ul Hidayat menjadi inspirasi banyak orang hingga mendapatkan kesempatan untuk tampil di Studio Televisi RCTI tepatnya di acara Hafizh Indonesia 2023.
 
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, Rabu (18/1/23) mengaku bangga akan kemampuan personilnya itu dan sebagai sentrum dalam mendekatkan diri kepada masyarakat.
 
"Kiranya kemampuan yang dimiliki dapat menjadi inspirasi bagi personel anggota Polri lainnya yang tentunya akan membawa nilai positif, baik itu untuk institusi Polri maupun untuk kepentingan masyarakat secara luas," ujar Kapolresta.(dra/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini