Cipayung Plus Dukung Ondim Hingga 2029

Editor: metrokampung.com
Plt Bupati Langkat, H. Syah Affandin,SH

Langkat, Metrokampung.com
Pengamat politik, sosial, ekonomi, hukum dan pembangunan Langkat, M. Yunus (52) menegaskan, masih banyak 'kekurangan' dari kepemimpinan PLT. Bupati Langkat saat ini, H. Syah Affandin, SH (Ondim). Untuk itu, diperlukan kritik dan saran dari berbagai pihak, dan Ondim tidak boleh alergi atau marah atas kritik dan saran tersebut. 
       
Penegasan itu disampaikan Yunus kepada para wartawan di Stabat, Minggu pagi (15/1/2023). Harapannya, Ondim bisa segera memperbaiki kekurangannya tersebut, sehingga masyarakat tidak kecewa dan apatis.
       
"Ya, salah satunya terkait dengan perbaikan atau perawatan jalan T. Amir Hamzah di Kecamatan Binjai yang sampai saat ini masih belum selesai. Masak seperti pekerjaannya, Ondim harus turun tangan, jangan diam saja,"ujarnya
       
Nah, para mahasiswa dari  'Cipayung Plus' Kabupaten Langkat mendukung Ondim untuk terus memimpin negeri bertuah, Langkat hingga 2029 mendatang. Dukungan itu disampaikan Ketua Umum PC IMM Langkat, Arie Armanda saat  pertemuan dengan Ondim, di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Jum'at (13/1/2023) yang lalu.
       
Cipayung Plus merupakan perkumpulan mahasiswa Langkat yang terdiri dari sejumlah organisasi kemahasiswaan, diantaranya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (HIMMAH), serta Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI). 
       
Sebagai perwakilan dari Cipayung Plus, Arie Armanda, turut menyampaikan beberapa  kritikan dan saran di masa kepemimpinan Plt Bupati Langkat saat ini untuk kemajuan Langkat ke depannya. Nah, Ondim menyampaikan terima kasih dan mengaku tidak tersinggung atau marah karena telah dikritik mahasiswa.
       
"Saya tidak alergi di kritik, namun kritiknya ya harus yang sehat dan membangun, jangan malah mengacaukan keadaan," tegas Ondim dalam pertemuan tersebut. 
       
Turut hadir mendampingi Plt Bupati Langkat dalam pertemuan tersebut Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Plt Kadis PUPR Khairul Azmi SSTP, Kabag Umum Eka Syahputra SSTP MAP.

Sementara itu, dari mahasiswa Cipayung Plus, Ketua PC IMM Langkat Arie Armanda, Ketua PD KAMMI Langkat Fitri Khan, Ketua DPC GMNI Langkat M Agung Prabowo, Ketua PC PMII Langkat Jefri Himawan Harahap, Ketua PC PMII Langkat Cici Ariyanti, Ketua PC MM Langkat Agung T Sandi, Ketua HMI Langkat Ispandi Manurung dan Alwanda Putra. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini