Masyarakat Kecewa, Perbaikan Jalan Kwala Begumit Masih 'Centang-Prenang'

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Masyarakat Kecewa, karena sampai lewat tahun baru dan sampai perayaan Hari Jadi Langkat, 17 Januari 2023, perbaikan jalan Kwala Begumit, dari Desa Sendang Rejo sampai Kelurahan Kwala Begumit, Kecamatan Binjai belum juga selesai alias masih Centang- Prenang'.

Seperti yang disampaikan oleh beberapa orang warga dengan nada yang kecewa kepada Metrokampung, Selasa (17/1/2023), ini sudah tahun 2023, tapi kenapa pekerjaan tahun 2022 masih belum juga selesai ?
       
"Atau apakah ini sudah dipandang selesai. Gawat kali ahh," ujar mereka yang notabene tidak mau dituliskan namanya di media.

Terkait dengan hal tersebut, mereka pun menuding Plt Bupati dan Plt Kadis PUPR sebagai pihak yang paling bertanggung jawab. Karena itu, mereka pun menuntut keduanya agar mundur dari jabatannya.

Maunya, tambah mereka lagi, pak Ondim itu diajak lewat sini. Begitu juga dengan pak Menteri Erick Tohir dan Zulkifli Hasan. Jangan lewat jalan Tandam saja.

"Bayangkan saja, karena diarahkan lewat jalan Tandam Hilir pas menghadiri perayaan Hari Jadi Langkat, sehingga jalan Tandam Hilir yang rusak dan penuh lubang pun langsung diaspal hotmix. Seandainya saja mereka lewat jalan ini, tentu betapa senangnya hati kami, sebab mungkin saja jalan inilah yang  diperbaiki, bukan jalan Tandam Hilir itu," ujar mereka berandai- andai.
       
Menanggapi hal tersebut, pengamat politik, sosial, ekonomi dan pembangunan, M. Yunus (52), menilai masyarakat sudah kecewa. Karena itu, bisa saja dukungan masyarakat tidak lagi diberikan kepada Ondim, tapi diberikan kepada orang lain pada Pilkada nanti.

" Yah, bisa saja terjadi. Kalau masyarakat sudah kecewa, bisa saja hal itu terjadi dalam Pilkada yang akan datang, karena mereka menilai Ondim sudah gagal dalam memimpin dan membangun Langkat," ujarnya.  (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini