Taufik Hidayat Tewas Usai Tabrak Lari

Editor: metrokampung.com
Taufik Hidayat (30) meregang nyawa. Pedagang sate warga Dusun Karya Desa Araskabu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang tewas usai ditabrak.

Beringin, metrokampung.com
Taufik Hidayat (30) meregang nyawa. Pedagang sate warga Dusun Karya Desa Araskabu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang tewas usai ditabrak.

Kejadian yang merenggut nyawa pria yang memiliki satu anak itu terjadi di Jalan umum Lubuk Pakam - Batang Kuis tepatnya dekat RS Patar Asih Dusun Manggis Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (28/1/2023) sekira pukul 06.45 wib.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak SH didampingi Kanit Lantas Iptu R. Gultom SH, ketika dikonfirmasi metrokampung membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban tewas. 
Dijelaskan, semula sepedamotor yang jenis dan nomor polisinya belum diketahui datang dari arah Lubuk Pakam menuju arah Batang Kuis. Tiba dilokasi kejadian, sepedamotor yang jenis dan nomor polisinya masih dalam penyelidikan itu menabrak bagian belakang dari sepedamotor Honda Kharisma BK 6535 MG yang dikendarai korban dan berada didepannya atau searah.

Diduga setelah korban ditabrak lalu terpental dan kepalanya membentur tembok parit. Akibatnya korban tewas ditempat dengan mengalami luka robek dibagian kepala, luka robek dibagian wajah dan dibawa ke Rumah Sakit Patar Asih, Tumpatan.
 "Sampai saat ini sepedamotor yang menabrak korban dari belakang masih dalam penyelidikan," sebut AKP Doni Simanjuntak SH. (Bobby Purba)
Share:
Komentar


Berita Terkini