SP-BUN Basis PTPN IV Unit Adolina Apresiasi Karyawan Pemanennya Pada Kegiatan 'AKHLAK Fun Experience Sharing'

Editor: metrokampung.com
Kegiatan "AKHLAK Fun Experience Sharing" PTPN IV Unit Adolina di Sei Nipah, Minggu (12/2/23), pada kesempatan itu SP-BUN PTPN IV Unit Adolina mengapresiasi karyawan pemanennya sebanyak 27 orang.

Serdang Bedagai, metrokampung.com
SP-BUN (Serikat Pekerja Perkebunan) Basis PTPN IV Unit Adolina mengapresiasi karyawan pemanen mereka pada kegiatan  "AKHLAK Fun Experience Sharing" di Sei Nipah, Minggu (12/2/23).

Pada Kegiatan itu, SP-BUN basis PTPN IV Unit Adolina, memberikan apresiasi kepada pemanen terbaik dari Afdeling I sampai dengan IX sebanyak 27 orang.

Di kesempatan itu, Manajer PTPN IV Unit Adolina, Ahmad S Manurung SP berharap kepada seluruh karyawan dan karyawati Kebun Adolina agar tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi.
"Saya berharap kepada seluruh karyawan dan karyawati Kebun Adolina agar tetap menjaga kekompakan dan silaturrami di semua bagian agar target yang di tetapkan oleh perusahaan dapat tercapai," jelas Ahmad.

Kegiatan "AKHLAK Fun Experience Sharing" ini juga diisi dengan acara Batu Guncang KIM dan Kuis Interaktif dan di pandu oleh MC yang di ikuti seluruh peserta.(Bobby Purba)
Share:
Komentar


Berita Terkini