Cafe Remang-Remang Resahkan Masyarakat Dusun Tani Makmur Desa Teluk Pulai Dalam, Dimohon Keseriusan Polsek Kualuh Hilir Menyetopnya

Editor: metrokampung.com

Tg.Leidong, metrokampung.com
Masyarakat Dusun Tani Makmur Desa Teluk Pulai Dalam Kecamatan Kualau Leidong Kabupaten Labuhan Batu Utara, sangat resah keberadaan cafe remang-remang di Blok 10 Dusun Tani Makmur milik bernisial "TH/PB". Dilansir, Selasa (14/03/2023) pukul 17.00 Wib.

Masyarakat Dusun Tani Makmur "ibu-ibu" yang tidak mau disebut namanya satu persatu mengatakan, selama keberadaan Cafe remang-remang di Blok 10 ini, kalau tidak salah saya lebih kurang 3 tahun sangat meresahkan kami, kenapa saya bilang begitu kereta roda dua lalu lalang keluar masuk ke dalam, kami sangat bising mendengar suara kereta keluar masuk dan tidak bisa lagi tidur, kami juga di Dusun Tani Makmur Khusus Blok 10 ini mengantisipasi manatau jadi kesempatan mereka yang baru keluar dari lokasi itu menjadi mencuri, apalgi suara musiknya sampai jam 2 pagi bahkan lewat sampai jam 2 pagi. Kalau sudah pokan hari Jumat pak, ganti-gantianlah pelayan-pelayannya itu naek kereta lewat dari depan rumah kami ini ke pokan. Kami tidak tau sama siapa lagi nengadu pak , artinya selama ini kami sudah putus asa.

"Tolonglah pak diberitakan sekali aja ke media cafe yang di Blok 10 itu, mana tau bergerak mata hati pihak kepolisian yang di Leidong sana. Tapi jangan kasih tau nama kami yang memberi tau yaa Pak," jelas sumber yang tidak mau disebut namanya.

Sambung ibu-ubu yang lain, kalau tidak salah di masa Covid-19 tahun 2021 di musim nanam padi, sampai datang tokoh masyarakat, tokoh adat kalau tidak salah sampai pendeta mengigatkan ke lokasi itu untuk distop usaha cafe remang-remang itu, tapi kenapa sampai sekarang masih buka, kami selaku masyarakat awam dan ibu-ibu  rumahan yang ada di Dusun Tani Makmur ini merasa bingung sampai sekarang, siapa dibalik/dibelakangnya, "pahamlah bapak maksudku," ungkap ibu-ibu itu dengan nada kesal.

Kanit Reskrim IPDA Lambok Siringoringo waktu dikonfirmasi Media Metrokampung melalu WhatsApp mengatakan, "Akan kita tindak lanjuti, tunggu saya pulang ke Leidong lae," tutup Kanit.

Waka Polsek Iptu J. Samosir konfirmasi melalui WhatsApp pribadi mengatakan, teimakasih lae informasinya, secepat Mmmungkin kita ke lokasi," tutup Waka.
Suandi Simbolon/MK

Share:
Komentar


Berita Terkini