DPD Golkar Langkat Dilantik, Syah Afandin : Jaga Kekompakan dan Kebersamaan

Editor: metrokampung.com
Santai : Ondim tampak santai saat duduk berdampingan dengan Ijeck.

Langkat, Metrokampung.com
Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH (Ondim) menghadiri pelantikan DPD Partai Golkar dan DPD HWK Partai Golkar Kabupaten Langkat, di Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat, Selasa 14 Maret 2023. Ondim  menyampaikan selamat kepada  Tiorita br Surbakti dan seluruh jajaran pengurus yang baru di lantik.  
       
"Selamat mengemban tugas dan semoga sukses dalam menyuarakan aspirasi masyarakat. Harapan kami ke depan agar partai Golkar kabupaten Langkat tetap solid dan  memberikan pencerdasan kepada masyarakat kabupaten Langkat," ujarnya.
Dilantik : Para pengurus DPD Partai Golkar Langkat saat dilantik.

Lebih lanjut, Ondim pun  mengatakan semoga kehadiran kita hari ini menjadi cermin untuk menunjukkan  berapa besar tali silaturahmi yang terjalin diantara kita.
       
Sedangkan Ahmad Senang, selaku ketua panitia pelantikan  menyampaikan terima kasih yang  sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu, mendukung, serta mendoakan kelancaran acara itu sehingga berjalan dengan sukses dan lancar.
Sementara itu, Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum selaku Ketua DPD Partai Golkar Sumut  menyampaikan  selamat kepada Tiorita br Surbakti yang telah terpilih dan dilantik sebagai ketua DPD Partai Golkar kabupaten Langkat serta seluruh jajarannya, ibu Tio ini ketua DPDMusa Rajekshah, S.Sos., M.Hum (Ijeck) selaku Ketua DPD Partai Golkar Sumut, menyampaikan selamat pada ibu ketua DPD partai Golkar kabupaten Langkat serta seluruh jajarannya. Yang istimewa, Tio adalah seorang perempuan.
       
"Kami berharap semangatnya  lebih dari laki-laki. Harapan saya, sama seperti harapan Plt Bupati Langkat, jaga kekompakan dan  kebersamaan, karena akan ada juga orang yang yang memecah- belah kita dan mencoba mengganggu ketenangan kita (partai Golkar)," ujarnya.
       
Lebih lanjut, Ijeck pun menegaskan  dengan kehadiran  Plt Bupati Langkat. ini diharapkan akan menambah semangat kita. Kalaulah kepala daerahnya menghormati dan  merangkul semua partai, kita berharap Langkat ini akan tetap tenang dan damai," tambahnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini