Ny Maya Indriasari Zahir Serahkan Bantuan Alquran dan Honor Guru Mengaji

Editor: metrokampung.com
Ny Maya Indriasari Zahir, SE saat serahkan bantuan Al Qur'an.

Batu Bara, Metrokampung.com
Ketua DPD Muslimat Al Ittihadiyah Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari  Zahir, SE menyerahkan bantuan Al Qur'an dan honor guru mengaji taman bacaan Al Quran Al Muksin di dusun Jambu Desa Pelangiran Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara, Kamis (09/03).


Turut hadir Camat Laut Tador Suwandi, Ketua TP PKK Ny Sriyanti Suwandi, para kepala dusun dan pengurus DPC Muslimat Al Ittihadiyah kecamatan Laut Tador.

Ny Maya Indriasari Zahir,SE dalam sambutannya mengatakan berharap dengan adanya taman bacaan Al QuranAl Mukhlisin binaan Al Ittihadiyah ini,anak anak dari sejak dinii sudah bekali dengan ilmu agama Islam serta membiasakan mereka untuk berakhlagul Karimah terhadap orang tua, guru keluarga dan sesama teman teman serta menumbuhkan rasa  cinta terhadap Al-Qur'an.

"Anak anak kita mencintai Al-Qur'an,anak anak pun menjadi anak yang mempunyai alkhlak yang baik sebagai generasi penerus kita khususnya generasi kabupaten Batu Bara. Karena nanti insyah Allah kabupaten Batu Bara akan lebih nyaman dan aman," ujar Maya.

Ny Maya juga mengatakan  DPC Muslimat Al Ittihadiyah akan membentuk di setiap kecamatan di kabupaten Batu Bara.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini