Pasca Ketua OKP Dibacok, Belasan Orang Pembawa Sajam Diangkut

Editor: metrokampung.com

Korban Fery dibacok oleh terduga pelaku berinisial APN alias K, ketua salah satu organisasi masyarakat (Ormas) bersama kawannya di Dusun V Desa Petangguhan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, pada Jumat (17/3/2023).


Galang, metrokampung.com
Pasca Ketua salah satu Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) bernama Fery, dibacok oleh terduga pelaku berinisial APN alias K, ketua salah satu organisasi masyarakat (Ormas) bersama kawannya di Dusun V Desa Petangguhan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, pada Jumat (17/3/2023) sekira pukul 16.00 wib, petugaa gabungan Polsek Galang dan Polresta Deli Serdang, terus mengejar terduga pelaku APN alias K dan kawan-kawannya.

Informasi diperoleh, sejak peristiwa itu, petugas mengamankan sejumlah orang dari kedua kubu yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam). 

Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP P.S Simbolon SH, ketika dikonfirmasi pada Minggu (19/3/2023) via whats'app mengatakan sejak peristiwa pembacokan itu telah diamankan sejumlah orang dari kedua kubu yang membawa sajam. 

"Semua yang diamankan karena membawa sajam diangkut ke Polresta Deli Serdang. Jumlahnya berkisar belasan orang karena ada juga yang langsung diamankan personil Polresta Deli Serdang," jelas PS Simbolon.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek Heri Cahyadi SIk, MH, ketika dikonfirmasi mengatakan jika pelaku pembacokan korban belum ada yang diamankan dan yang diamankan masih yang kedapatan membawa sajam.

Sampai sejauh ini, lanjut I Kadek Hery Cahyadi, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap orang yang membawa sajam. 

Sementara itu, peristiwa pembacokan korban bermula korban Fery dan kawannya bernama Yogi sedang duduk-duduk di bok depan rumah Yogi. Tiba-tiba pelaku berinisial APN alias K bersama kawan-kawannya membawa parang dan softgun langsung menyerang Feri dan Yogi.

Fery pun dibacok diduga oleh APN alias K bersama kawannya. Bahkan kabarnya APN alias K meletuskan softgun miliknya. Akibatnya, Fery mengalami luka bacok pada kening dan dilarikan ke Rumah Sakit di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. (Bobby Purba)
Share:
Komentar


Berita Terkini