Polresta Deli Serdang Buron Pelaku Penembakan Ketua PP dan Nasdem Galang

Editor: metrokampung.com
Korban penembakan OTK di Galang.

Lb Pakam, metrokampung.com
Anggota Kepolisian Polresta Deli Serdang masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Galang, Fery Efendi dan Ketua Partai Nasdem Galang, M Yogi Lubis yang terjadi Jumat (17/3/23) sore lalu.
 
Hal ini dikatakan  Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji yang disampaikan oleh ajudannya Bripka Riyan Rangga kepada wartawan via seluler, Sabtu (18/3/23) malam.
 
"Kasat Reskrim lagi di lapangan bang. Iya sudah ada yang diperiksa terkait dugaan penembakan tersebut. Biar saya yang hubungi Kasat Reskrim. Nanti abang saya hubungi kembali,"jawab Riyan menanggapi pelaku penembakan kabarnya telah diamankan polisi.
 
Diberitakan, kedua korban yang merupakan tokoh pemuda Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang sebelum kejadian tengah duduk-duduk di belakang rumah Ketua Partai Nasdem, Yogi Lubis di Dusun V Desa Petangguhan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

 Tiba-tiba keduanya ditembak pakai senapan angin oleh orang tak dikenal.
 
Akibat penembakan itu, Fery Efendi mengalami luka di kepala, dada dan lengan. Sedangkan M Yogi Lubis terluka di lengannya.
 
Kasus penembakan tersebut kemudian dilapor orang tua Fery ke Polresta Deli Serdang di Lubuk Pakam. Sedangkan kedua korban dilarikan ke rumah sakit.
 
“Betul anak saya ditembak. Kepalanya kena sama dada dan tangan. Sedangkan temannya Yogi tangannya luka,"jelas Efendy Ta’at orang tua Fery dan mengaku tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena dirinya sedang buat pengaduan di Polresta Deli Serdang.

Pelaku penembakan disebut-sebut juga merupakan pelaku pembacokan terhadap Sabar Sembiring dan menghancurkan rumah orang tua Fery, Ketua PP Galang.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini