Resmikan Kantor MUI Langkat, Ondim : Ingatkan Saya Kalau Melenceng

Editor: metrokampung.com
Plt Bupati Langkat, H. Syah Afandin, SH

Langkat, Metrokampung.com
Plt Bupati Langkat, H. Syah Afandin, SH (Ondim) meresmikan kantor MUI Langkat yang baru direnovasi, Senin (13/3/2023).  Dalam sambutannya Ondim menegaskan, inilah yang bisa diberikannya untuk para ulama, tempat bernaung dan berhimpunnya para ulama.

"Dengan adanya kantor yang bagus seperti ini, kita berharap semakin rajinlah para ulama dan tuan guru kita datang. Kalau para ulama sudah datang, tentu tak bisa lagi kita macam- macam," ujarnya sambil tersenyum.
Lebih lanjut Ondim pun menegaskan, dia memang butuh para ulama untuk mengingatkan umat agar tidak melakukan kesalahan.
Berkumpul : Para ulama berkumpul, mendo'akan Langkat agar tetap aman, damai dan sejahtera.

"Saya sendiri masih perlu diawasi dan diingatkan. Kalau ada yang salah atau sedikit melenceng, tegur saya, karena saya juga manusia pasti banyak kekurangan dan kekhilafannya," ujarnya.

Peresmian kantor baru itu ditandai dengan penggutingan pita oleh Ketua MUI Provinsi Sumatera  Utara, Dr. H. Maruli Simanjuntak bersama Ondim dan Ketua MUI Kabupaten Langkat H.Zulkifli Ahmad Dian Lc MA. Ketua MUI Provinsi Sumatera Utara Dr.H.Maruli Simanjuntak pun menyampaikan terima kasih  karena atas kepedulian Ondim kantor MUI direnovasi sehingga makin bersih dan cantik. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini