Antisipasi PEKAT, Polaek Indrapura, Polres Batubara Gelar Patroli Asmara Subuh, 43 Sepeda Motor Dan 47 Orang Diamankan

Editor: metrokampung.com
Polsek Indrapura, Polres Batu Bara mengamankan 43 sepeda motor dan 47 orang saat razia asmara subuh, Minggu (2/4/2023).

Indrapura, metrokampung.com
Mengantisipasi PEKAT (penyakit masyarakat), Polsek Indrapura melakukan razia dan berhasil mengamankan 43 sepeda motor dan 47 orang, Minggu (2/4/23) dinihari.

Kapolsek Indrapura, AKP Jhonni H Damanik SH MH di dampingi Kanit Serse Iptu Jimmy R Sitorus SH kepada metrokampung, Minggu (2/4/23) mengatakan kegiatan Patroli ini tujuannya untuk mengantisipasi geng motor, begal, premanisme dan tawuran dengan sasaran pengguna sepeda motor yg tidak dilengkapi dokumen dan menggunakan kenalpot blong.







Dalam kegiatan itu telah diamankan sepeda motor sebanyak 43 unit dan 47 orang dengan rincian 25 unit sepeda motor yang tidak memiliki kelengkapan dokumen dan 18 Knalpot Blong dan tidak memasang kaca sepion serta tanpa plat nomor kendaraan.
Dalam kesempatan itu, Jhonni H Damanik SH MH memberikan arahan kepada para pengendara sepeda motor agar melengkapi dokumen dan plat nomor kendaraan.

"Membuat surat pernyataan bersama orang tua dan engganti knalpot blong dengan knalpot standar," ujar Jhonni.

"Kami juga memeriksa nomor rangka, nomor mesin terhadap kendaraan yang tidak dilengkapi dokumen yang sah dan membuat tanda terima kepada pengguna kendaraan yang kami amankan," pungkas Jhonni.(Bobby Purba)
Share:
Komentar


Berita Terkini