Pemerintahan Kecamatan Pantai Labu Gelar Serah Terima Camat

Editor: metrokampung.com


Deli Serdang, metrokampung.com
Pemerintahan Kecamatan Pantai Labu mengelar serah terima Camat kecamatan Pantai Labu yang dilaksanakan di Aula kantor camat setempat, Senin (22/5/2023).

Pada kesempatan tersebut Camat Pantai Labu yang lama Rahmad Azahar Siregar SSTP diserahkan kepada camat yang baru, Muhammad Faisal Nasution SSTP.

Serah terima ini di hadiri Forkompincam antara lain, Sekretaris Camat, Azizur Rahman SSTP, Danramil 23 Brg Mayor Inf Abdul Haris Pane, Polsek Pantai Labu Aiptu Harles Kurniawan, Polairud Ipda Turisno, Dankamla Serma Choirul Anam, Kepala Puskesmas, dr Beni L Bukit, Para Upt, Kades Sekecamatan, Nahdlatul Ulama dan undangan lainnya.

Rahmad Azahar Siregar dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian para UPT, kepala desa dan stake holder di Pantai labu yang telah membantunya selama ini dalam menjalankan roda pemerintahan di kecamatan ini.

Apa yang telah kita bina selama ini hendaknya dapat di teruskan bersama camat yang baru agar Pantai Labu lebih baik kedepannya.

Bila mana ada yang salah selama ini dalam menjalankan tugas, saya bersama ketua TP-PKK mohon di beri maaf, Papar Rahmad Azahar yang mendapat tugas sebagai Camat di Kecamatan Galang.

Sementara itu Muhammad Faisal Nasution dalam pidato perdananya mengajak para kepala desa ,Forkompincam dan stake holder lainnya untuk dapat bekerja sama dan bersinergi.

"Apa telah di perbuat camat terdahulu dapat kita bina bersama .Mustahil Visi misi Bupati Deli Serdang menuju masyarakat Deli Serdang yang maju ,berdaya saing, Relegius dan bersatu dalam kebhinekaan dapat tercapai kalau saya bekerja sendiri ,oleh karena itu mari kita bekerjasama agar semuanya dapat tercapai," katanya.

Mewakili Forkompincam Mayor Inf Abdul Haris Pane mengucapkan selamat jalan buat Rahmad Azahar Siregar ketempat tugas yang baru dan semoga semakin sukses.

Kurang lebih 2 tahun setengah kita selalu bersinergi tentunya banyak kenangan manis dan pahit,apalagi saat Zamannya Covid kita berjibaku dengan waktu siang malam untuk membantu warga agar terjaga kesehatannya.

Namun inilah saat nya kita berpisah sesuai tuntutan tugas, jadi kami berharap ambilah yang positif selama di Pantai labu dan bawa lah di tempat yang baru.

"Kepada camat yang baru kami ucapkan selamat datang di Kecamatan Pantai labu.Apa yang telah di bina oleh Camat yang lama di sini hendaknya dapat terus kita pertahankan kalau bisa kita tingkatkan agar Pantai labu lebih baik kedepannya," tutup Danramil.

Tokoh Masyarakat Pantai labu ,Ust Amirul Khair mengucapkan selamat jalan kepada Rahmad Azahar Siregar semoga semakin sukses kedepannya.

Kepada Camat yang baru Muhammad Faisal Nasution kami mengucapkan selamat datang di daerah pesisir Pantai Labu.

Sebelum nya Muhammad Faisal bertugas sebagai Camat Galang tentunya Karakter masyarakat Galang dan Pantai Labu berbeda, namun kalau kita bersatu semuanya dapat kita bina seperti yang di lakukan camat yang lama," ujar Ust Amirul Khairul.
"Harapan kami Muhammad Faisal Nasution dapat membawa Pantai Labu lebih baik nantinya," tutup Amirul Khair.(Lubis/MK)

Share:
Komentar


Berita Terkini