Bupati Toba Tinjau Pasar Murah di Laguboti

Editor: metrokampung.com

Laguboti, metrokampung.com
Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Utara menggelar Pasar Murah di Simpang Sirongit, Desa Pardomuan Nauli,Kecamatan Laguboti, Rabu (11/10/ 2023).

Pasar murah ini bertujuan dalam rangka menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok, serta upaya pengendalian inflasi daerah menyambut Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Kabupaten Toba.

Disela-sela kegiatan, Bupati Toba,  Poltak Sitorus didampingi para kepala dinas terkait yang datang meninjau pasar murah.

Dalam sambutannya ,Poltak Sitorus menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai upaya untuk membantu masyarakat dalam menghadapi inflasi yang sedang terjadi saat ini.Melalui pasar murah ini diharapkan  membantu masyarakat dalam kesanggupan daya beli akan kebutuhan pokok.
Pada kesempatan ini juga Bupati Poltak Sitorus berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara khususnya Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral yang telah menginisiasi dan memberi perhatian agar kegiatan ini boleh terlaksana dan masyarakat merasakan manfaatnya.

Sebagai informasi, pasar murah kali ini menyediakan komoditi berupa beras, gula pasir, minyak goreng, telur ayam ras, sirup kurnia, sirup marquisa fresh dan super, ikan sarden, tepung, produk Indofood, serta produk UMKM unggulan daerah.

Tampak hadir pada kegiatan, Perwakilan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Provsu, Iskandar Zulkarnain, Kapolsek Laguboti, AKP. Agus Sucipto. 

Turut mendampingi Bupati Toba, Kadis Koperindag, Salomo Simanjuntak Kadis Ketapang, Sahat Manullang, Kadis Pertanian, T.H Sitorus, Camat Laguboti, Aprilla Nessy Tampubolon, Kabag Perekonomian, Jepry Maradona, Kabag Prokopim,, Try Sutrisno Pandapotan, dan Kepala Desa setempat. (Kominfo/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini