Camat Moro Pimpin Upacara HUT Kabupaten Karimun ke 24 di Kecamatan Moro

Editor: metrokampung.com
Foto bersama camat Moro bersama jajarannya dan tokoh masyarakat, agama dan pemuda. 

Moro, metrokampung.com
Bertempat di lapangan Putri Hijau, Kecamatan Moro Kabupaten Karimun,Kepri,Kamis (12/10/2023), Camat Moro Andri Winarta memimpin langsung upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT kabupaten Karimun yang ke 24 yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Dalam sambutan tertulis Bupati Karimun, H.Aunur Rafiq yang di bacakan oleh Camat Moro Andri Winarta mengajak seluruh elemen pemerintah dan masyarakat untuk tetap bekerja sama dalam mewujudkan pembangunan kabupaten Karimun yang lebih maju lagi.
Aipda Rangga dari satuan Polsek Moro yang bertindak sebagai komandan upacara pada HUT Kabupaten ke 24.

Perayaan HUT Kabupaten Karimun ke 24 yang dilaksanakan tahun ini cukup berbeda dengan tahun -tahun sebelumnya,dimana permasalahan global, seperti kemiskinan, ekonomi,infoa dan krisis energi yang melanda sampai ke daerah,dan hal ini bukan hanya terjadi di kabupaten Karimun,namun di daerah yang lain hal yang sama terjadi seperti yang di alami kabupaten Karimun.
Camat Moro, Andri Winarta memimpin langsung upacara HUT Kabupaten Karimun ke 24 di Kecamatan Moro. 

"Namun kita harus tetap optimis bahwa hari esok jauh lebih baik lagi dan kita akan mampu mengatasi dan menghadapi segala tantangan global yang terjadi saat ini," ujar Bupati Karimun dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan camat Moro.

Pantauan awak media metrokampung di lapangan,hadir dalam kegiatan HUT kabupaten Karimun tersebut, Kapolsek Moro, danramil 02/Moro, Cabjari Moro,ASN dilingkungan pemerintahan kecamatan moro, tokoh masyarakat,agama serta pemuda dan sebagian siswa siswi mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan sederajat.

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut, semuanya berjalan lancar dan tertib.(sahat sijabat/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini