Kapolsek Pantai Labu, Sekcam Pantai Labu dan Polairud Sambangi Markas Pos Babinpotmar Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Jajaran Kepolisian sektor Pantai Labu Polresta Deli Serdang  yang dipimpin Kapolsek  Iptu Marwan, Sekretaris Camat Pantai Labu Azizur Rahman SSTP, Polairud Deli Serdang beserta anggota dan pegawai, Kamis (5/10/2023) sambangi pos Babinpotmar Lantamal I Pantai Labu di Desa Pantai Labu Pekan (TPI) Kecamatan Pantai Labu.

Kedatangan para muspika plus ini dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke 78 kepada Dan Pos BabinPotmar Serma Choirul Anam dan jajaran.

Pada kesempatan tersebut Jajaran Polsek dan Pihak kecamatan beserta Polairud setiba di Pos Babinpotmar menyanyikan lagu selamat ulang tahun di rangkai pemotongan kue Ulang tahun yang di berikan kepada Dan Pos Babinpotmar Serma Choirul Anam dan jajaran.


"Kapolsek Pantai labu Iptu Marwan dalam sambutan nya mengucapkan selamat ulang tahun TNI Ke 78 khususnya buat mitra kerja dari TNI Angkatan Laut Pos Babinpotmar yang bertugas di Pantai Labu," ucapnya.

"Semoga Kedepan TNI semakin jaya mengawal NKRI dan Sinergi kita di Pantai Labu tetap terjaga dengan baik," tukas Kapolsek.

Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution SSTP diwakili Sekretaris camat Azizur Rahman SSTP berharap dengan Hari jadi TNI ke 78 ini sinergi kita dapat terus di pertahankan. 


"Kami dari pihak kecamatan mengucapkan selamat Hari ulang tahun ke 78 buat TNI semoga makin jaya, dapat mengawal NKRI serta mengayomi rakyat Indonesia," tandas Azizur Rahman.

Sementara itu Dan Pos Babinpotmar Lantamal I Pantai Labu, Serma Choirul Anam mengucapkan terima kasih pada Kapolsek Pantai Labu dan jajaran, Pihak kecamatan dan Polairud yang telah datang ke Pos Babinpotmar dalam mengucapkan selamat ulang tahun kepada kami.

Terus terang kehadiran ini menjadi suprprise buat saya di karenakan ini yang terakhir buat saya bertugas di kecamatan Pantai labu yang mana dua Minggu lagi saya akan memasuki Purna bakti, jelasnya.
Jadi sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya dan walau pun nanti nya sudah purba bakti terus lah bersinergi dengan pengganti saya di sini," paparnya.(Lubis/MK)


Share:
Komentar


Berita Terkini