Peringati HSP, Ini Pesan Branch Manager BRI Tanjungbalai

Editor: metrokampung.com
BRI BO Tanjungbalai peringati Hari Sumpah Pemuda ke-95, Senin (30/10/2023). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-95, BRI Branch Office Tanjungbalai menggelar upacara bersama seluruh staf dan karyawan di lapangan kantor BRI Tanjungbalai

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda itu ditandai dengan upacara bendera, pembacaan teks Sumpah Pemuda, membacakan pidato Menpora dengan pesan moral tentang pentingnya peran pemuda dalam pembangunan, serta hening cipta mengenang jasa para pahlawan. 


Branch Manager Office BRI BO Tanjungbalai, Heldin Suranta Tarigan mengatakan, peringatan Hari Sumpah Pemuda merupakan momentum penting untuk membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri.

"Pemuda adalah generasi penerus bangsa. Oleh karena itu, penting bagi para pemuda untuk memiliki semangat kolaborasi dalam membangun Indonesia," kata Heldin.

Heldin melanjutkan, peringatan Hari Sumpah Pemuda harus bisa dijadikan kesempatan untuk meningkatkan peran pemuda dalam pembangunan.

"Pemuda harus terus berkarya dan berkontribusi nyata untuk pembangunan Indonesia," kata Heldin.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda di BRI Branch Office Tanjungbalai ini berlangsung dengan lancar dan sukses. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi jalan untuk membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri. (ES/Mk) 
Share:
Komentar


Berita Terkini