Satker PSDKP Asahan Lakukan Kunjungan di SMKN 1 Perikanan Tanjungbalai

Editor: metrokampung.com
Satker PSKDP Asahan foto bersama siswa SMKN 1 Perikanan Kota Tanjungbalai usai melakukan penyuluhan di aula sekolah, Senin (23/10/2023). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Satuan Kerja (Satker) Pengawasan Sumberdaya Kelautan dan Perikanan (PSKDP) Asahan melakukan kunjungan ke Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Perikanan Kota Tanjungbalai. 

Hal tersebut dibenarkan Kepala Sejolah SMKN 1 Perikanan Kota Tanjungbalai, Ivo Kemalayani Sinaga A Pi saat dikonfirmasi diruangan kerjanya. 

" Tujuan Satker PSKDP Asahan datang kesekolah kami adalah untuk memberikan pemahaman sejak dini tentang pentingnya menjaga lingkungan perikanan dan kelautan kepada siswa kami," ucap Ivo.

Satker PSKDP yang datang lanjut Ivo, ada dua orang yang datang yaitu Imran Rosyadi S St Pi dan Yuni Syahputra untuk menyampaikan informasi dan mengedukasi kepada siswa dan siswinya. 



" Hal yang dibawakan mereka tadi adalah  penyampain informasi dan edukasi tentang kebijakan Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) dan PSDKP serta lingkungan Kelautan dan Perikanan kepada para siswa kami," kata Ivo.

Dengan adanya kegiatan ini saya berharap agar para siswa kami nantinya dapat memahami kebijakan yang ada di bidang Perikanan dan Kelautan dan menjaga kelestatian lingkungan Perikanan dan Kelautan.

" Tidak semata-mata hanya untuk menghasilkan atau menjamin kelestarian sumber daya ikan atau laut, tetapi juga lebih beragam seperti konservasi laut dan ikan," pungkas Ivo Kemalayani. (ES/Mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini