FORKOPIMDA KARO BUKA KEGIATAN SIDE EVENT AQUABIKE 'KARO MUSIC CAMP KE 3'

Editor: metrokampung.com

Karo, metrokampung.com 
Jajaran Forkopimda Karo membuka kegiatan side event Aquabike, acara Karo Music Camp ke - 3, di Pantai Sinalsal Tongging Kec. Merek Kab. Karo, Selasa kemarin (21/11/2023) pukul 17.30 WIB.

Forkopimda Karo hadir mulai Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, Dandim 0205/TK LETKOL INF Ahmad Afryan Rangkuti dan Kajari Karo Tri Sutrisno, S.H, M.H.

Kegiatan tersebut turut dihadiri perwakilan Forkopimda Sumut, mulai dari perwakilan Kapolda Sumut Direktur Pol Airud Polda Sumut Kombed Pol. Ariadi Effendi, S.H, S.I.K, M.H, Direktur Krimum Kimbes Pol. Sumaryono, Anggota DPRD Prov Sumut Sumihar Salmon Sagala dan Perwakilan Kemenko Marves dan Kemenparekraf.


Saat memberikan sambutan Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, menyampaikan banyak terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat terkhusus masyarakat Tongging yang telah mendukung dan juga turut berpartisipasi demi terlaksananya dan kelancaran kegiatan internasional Aquabike ini.

"Mari bersama kita sukseskan kegiatan event internasional ini, untuk mengenalkan kepada dunia internasional keindahan dan kelestarian alam Tanah Karo Simalem", ucap Bupati.

Di tempat yang sama, Kapolres menyampaikan melalui event internasional ini, merupakan kesempatan bagibmasyarakat Karo untuk meningkatkan industri pariwisata, khususnya Tongging, yang memiliki kenaka ragamaman keindahan dan ketertarikan sendiri mulai dari pegunungan, danau, air terjun hingga kuliner.

"Kami dari Forkopimda mengajak seluruh masyarakat, untuk mendukung menyukseskan event bergengsi ini dengan tetap menjaga suasana kamtibmas agar tetap berjalan aman dan kondusif. Ayo kita tunjukkan kepada dunia internasional bahwa Sumatera Utara khususnya Kabupaten Karo adalah daerah yang aman dan nyaman serta layak menjadi destinasi wisata internasional", kata Kapolres.

Saat membuka kegiatan side event, Bupati Karo didampingi Direktur Pol Airud dan Forkopimda Karo lainnya serta perwakilan Forkopimda Sumut, memukul alat musik tradisional Karo keteng keteng, pertanda dibukanya side event Aquabike Karo Music Camp ke 3 secara resmi. 

Usai dibuka secara resmi, Bupati Karo bersama Forkopimda terlihat nyanyi bareng yang dilanjutkan  kegiatan hiburan dari para artis lokal maupun nasional. (amr)
Share:
Komentar


Berita Terkini